Jual Ponsel Hello Kitty, Evercoss Ketiban Rejeki

Indocomtech

Jual Ponsel Hello Kitty, Evercoss Ketiban Rejeki

- detikInet
Minggu, 03 Nov 2013 11:13 WIB
Fatin X Factor, salah satu brand ambassador Evercoss
Jakarta - Dari sekian brand yang merilis ponsel Android di pagelaran Indocomtech, JCC Senayan, Jakarta, Evercoss tampaknya cukup sukses menarik perhatian. Ponsel A7S Hello Kitty, jadi jualan Evercoss dalam menarik minat pembeli.

"Saya beli A7S karena ponselnya lucu, pakai casing Hello Kitty. Baru lihat langsung saya beli. Habis merk lain nggak ngeluarin seri Hello Kitty," ungkap Lusiana Dewi, salah satu pengunjung pameran.

Fenomena A7S memang sudah terlihat beberapa saat lalu ketika diluncurkan. Apalagi di Indocomtech, Evercoss memberi harga khusus dan menghadirkan endorser-nya, jawara X-Factor Fatin Sidqia Lubis dan Novita Dewi. Kedua bintang ini juga sengaja dihadirkan di booth Evercoss pada Jumat dan Sabtu kemarin untuk menghibur pengunjung.

"Tentunya ini membuat konsumen semakin antusias membeli produk kami," ungkap Stefi, Marketing Communication Evercoss, dalam keterangannya, Minggu (3/11/2013).

Dikatakan Stefi, sampai hari terakhir digelarnya Indocomtech, sudah seribu lebih ponsel Android mereka jual. Mulai dari seri AT1G, A66, A7S dan tentu saja A7S Hello Kitty.

"Di antara produk kami tersebut yang paling banyak diminati adalah A7S Hello Kitty," ujarnya.

Diklaim Stefi, kendati kehadiran Evercoss di Indocomtech baru pertama kalinya, namun kekuatan brand mereka mampu memukau pengunjung dengan produk mereka. Khusus di Indocomtech, Evercoss fokus berjualan ponsel Android.

"Ternyata persepsi dan kepercayaan konsumen begitu kuat terhadap ponsel Android kami. Terbukti ribuan ponsel kami terjual dengan cepat," ungkap Stefi bangga.

Sebagai bonus bagi para pengunjung Indocomtech di hari terakhir ini, Evercoss akan memberi harga khusus lagi untuk produk ponsel Hello Kitty yakni Rp 900.000, ditambah hadiah menarik lainnya.

"Ini sebagai wujud apresiasi kami karena produk kami banyak terjual di Indocomtech," tutupnya.


(rns/rns)