googletag.defineOutOfPageSlot('/4905536/detik_desktop/inet/pop_ups', 'div-gpt-ad-1540563574169-0').addService(googletag.pubads());
Kamis, 06 Jun 2013 13:22 WIB

Computex 2013

Speedup Pad, Tablet Lokal Ekspansi Go International

- detikInet
Speedup Pad Speedup Pad
Taiwan - SpeedUp Technology Limited memperkenalkan SpeedUp Pad, tablet 7.85 inch berbasis Android di Computex 2013 di Taipei, Taiwan, ajang pameran komputer dan teknologi terbesar di kawasan Asia Pasifik.

Dilengkapi dengan SpeedUp Studio untuk toko konten digital, SpeedUp Pad coba memberikan pengalaman baru yang lebih baik saat mendengarkan musik, membaca majalah, bermain game, dan menggunakan aplikasi.

SpeedUp Pad merupakan sebuah tablet PC berbasis OS Android Jelly Bean versi 4.2.1 dengan ketebalan 7.9 mm dan berbobot 300 gram. Dengan ukuran layar 7.85 inch IPS dan 1024x768 resolusi high definition diklaim mampu menghadirkan kualitas gambar yang tajam dan sudut pandang yang lebih lebar.

"SpeedUp Pad adalah sebuah statement of beauty di bidang teknologi. Setiap detail dirancang dengan presisi tinggi," kata Rahmad Widjaya Sakti, Vice President Produk dan Pemasaran di SpeedUp Technology, Kamis (6/6/2013).

Dengan ukuran 7,85 inch, Speedup Pad diklaimnya sebagai tablet tertipis dan teringan. Dengan dilengkapi SpeedUp Studio, Rahmad yakin SpeedUp Pad menjadi sebuah tablet yang sangat kompetitif di pasar, membawa sebuah pengalaman yang benar-benar baru kepada para konsumen, pengembang aplikasi dan juga distributor.

"Dan yang paling penting, kami bangga menjadikan SpeedUp sebagai produk dan layanan asal Indonesia yang mampu berkompetisi di ajang internasional," tegasnya.

SpeedUp Pad didukung oleh prosesor Qualcomm quad-code Snapdragon MSM8225Q 1,2GHz atau MTK 8389 dan memliliki RAM 1 GB dan media penyimpanan berkapasitas 8GB.

Tablet ringan ini sudah mendukung jaringan nirkabel 3G, termasuk HSPA 7.2 Mbps atau EVDO Rev A, yang membuat proses pengunduhan menjadi lebih cepat, sambil memberikan kemudahan akses pada video, aplikasi, games dan web.

Dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP, SpeedUp Pad memungkinkan para pengguna memotret momen-momen pilihan dengan kualitas gambar yang tinggi. SpeedUp Pad menggunakan baterai berkekuatan 4000 mAh yang dapat bertahan seharian sehingga para pengguna tidak usah khawatir akan kehabisan baterai

SpeedUp Pad mulai tersedia Agustus 2013 dengan harga retail USD 249. Namun di Indonesia, tablet ini akan dibanderol Rp 1,8 juta karena ketersediaan produk dan spesifikasi di tiap negara akan berbeda. Speedup Pad akan diluncurkan bertahap di Indonesia, Spanyol, Belgia, Jerman, Dubai, Srilanka, India, Amerika Serikat, Timor Leste dan Hong Kong.






(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed