Dibanderol Rp 6,9 Juta, BlackBerry Z10 Hadir di Indonesia

Dibanderol Rp 6,9 Juta, BlackBerry Z10 Hadir di Indonesia

- detikInet
Senin, 04 Mar 2013 13:56 WIB
Peluncuran BB 10 (rou/inet)
Jakarta - BlackBerry 10 akhirnya hadir secara resmi di Indonesia dengan ditandai peluncuran handset full touch screen pertamanya Z10 yang dibanderol dengan harga retail Rp 6.999.000.

"Akhirnya setelah menunggu 12 bulan, BlackBerry 10 resmi kami luncurkan di Indonesia," kata Hastings Singh, Managing Director BlackBerry Asia Selatan, di Ritz Carlton, Jakarta, Senin (4/3/2013).

Z10 adalah ponsel pintar pertama BlackBerry 10 yang platformnya dirancang, direkayasa, dan diciptakan kembali untuk menciptakan pengalaman komputasi mobile yang baru dan unik.

BlackBerry Z10 akan tersedia pada 15 Maret di semua toko dan outlet BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi BlackBerry seperti PT Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT Surya Citra Multimedia dengan harga eceran Rp 6.999.000.

BlackBerry Z10 juga akan dipasarkan secara bundling oleh mitra operator yang akan diumumkan secara terpisah. Operator yang menjadi mitra adalah Telkomsel, Indosat, XL Axiata, dan Axis Telekomunikasi Indonesia.

"Kami sangat gembira memberi konfirmasi bahwa smartphone BlackBerry Z10 akan segera datang ke Indonesia. BlackBerry 10 menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar yang terus menerus menyesuaikan dengan Anda," kata Hastings.

"Setiap fitur, setiap gerakan, dan setiap detail dirancang untuk membuat Anda bergerak. Kami berharap penggemar BlackBerry akan sangat senang dengan smartphone BlackBerry Z10," lanjutnya.

Ponsel yang akan tersedia dalam dua warna, hitam dan putih ini selain memiliki tampilan yang elegan dan khas, juga merupakan smartphone BlackBerry tercepat dengan prosesor inti ganda 1,5 GHz dengan 2GB RAM, 16GB penyimpanan internal, serta slot kartu memori yang dapat diupgrade dan mendukung kartu hingga 64GB.

BlackBerry Z10 juga memiliki fitur HDMI out port mikro untuk presentasi, dan sensor canggih seperti NFC (Near Field Communications) untuk mendukung pembayaran mobile dan pertukaran informasi hanya dengan satu ketukan dari smartphone.
 
Simak review BlackBerry Z10 di sini
(rou/fyk)