Senin, 25 Feb 2013 13:47 WIB

Galaxy S IV Meluncur 14 Maret di 'Rumah' Apple

- detikInet
Samsung (ist) Samsung (ist)
New York - Samsung baru-baru ini menyebar undangan kepada sejumlah media untuk menghadiri peluncuran produk terbarunya di New York, Amerika Serikat. Diduga kuat ini adalah tanda kelahiran Galaxy S IV.

Peluncuran tersebut memang sudah diduga sebelumnya. Banyak sumber yang berspekulasi bahwa penerus Galaxy S III itu akan meluncur 14 Maret 2013, dan ternyata tebakan tersebut memang benar.

Seperti dikutip detikINET dari cnet, Senin (25/2/2013), Samsung telah mengkonfirmasi bahwa tanggal tersebut adalah tanggal peluncuran Galaxy S IV. Acaranya sendiri akan digelar di New York, tanah kelahiran pesaing utamanya, Apple.

Samsung sendiri telah mengirim sejumlah undangan kepada media yang beruliskan 'Samsung Unpacked', sama seperti undangan yang pernah dikirimkan untuk peluncuran Galaxy S III hampir setahun lalu.

Galaxy S IV memang sudah menjadi gadget yang mulai sering diperbincangkan, terutama dari segi spesifikasi yang katanya sudah memakai prosesor 8 core, RAM 2 GB, kamera 13 MP, serta layar 5 inchi beresolusi 1920x1080 pixel. Ponsel ini juga sudah menggunakan Android terakhir versi 4.2.2.




(eno/ash)