Jumat, 25 Nov 2011 08:10 WIB

1.000 BlackBerry Bellagio Siap Dilepas Setengah Harga

- detikInet
Jakarta - Banting harga hingga 50% BlackBerry Bellagio siap dijalankan Research In Motion (RIM) di Pasific Place, Jakarta. Ada 1.000 unit yang disediakan. Mau ikut berburu?

Berdasarkan jadwal dari panitia, waktu penjualan perdana BlackBerry berseri 9790 tersebut akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Namun saran detikINET, jika memang benar tertarik Anda harus datang lebih awal.

Pasalnya, lantaran diskonnya lumayan besar, peminat produk ini juga membludak. Pada Kamis (24/11/2011) petang kemarin saja, sudah ada ratusan orang yang siap mengantre.

Hanya saja gerombolan peminat tersebut harus gigit jari lantaran diminta petugas keamanan untuk kembali Jumat (25/11/2011) pagi ini sekitar jam 07.00 WIB.

"Namun meski disuruh pulang juga masih banyak yang nongkrong di sekitar tempat penjualannya," tukas Patil, pembaca detikINET yang juga ikut mengantre kemarin.

Penjualan BlackBerry Bellagio sendiri hanya diperuntukkan satu orang untuk satu barang. Dan transaksinya hanya bisa menggunakan kartu kredit yang nama di kartu harus sama dengan si pembeli. Jadi tidak bisa diwakilkan.

Kondisi ini pun memaksa para peminat serius yang butuh banyak barang untuk mencari jalan pintas. Salah satunya dengan menggunakan joki untuk mengantre. Honor joki ini pun terbilang lumayan, bisa dihargai hingga Rp 600 ribu.

(ash/rou)