Aplikasi Facebook Messenger Laris Diunduh

Aplikasi Facebook Messenger Laris Diunduh

- detikInet
Kamis, 11 Agu 2011 09:50 WIB
Jakarta - Kurang dari 48 jam setelah resmi dirilis, aplikasi messaging Facebook atau Facebook Messenger langsung laris diunduh. Di iTunes Store, aplikasi ini langsung melesat di posisi teratas chart aplikasi gratis.

Aplikasi yang diluncurkan untuk iPhone dan ponsel Android ini memungkinkan pengguna mengontak banyak orang dalam waktu bersamaan. Group message ini bisa dikirim ke teman Facebook maupun daftar kontak telepon secara serempak.

Dikutip detikINET dari Relaxnews, Kamis (11/8/2011), aplikasi ini juga mengupdate pesan secara real time serta memiliki kemampuan berbagi foto dan tagging lokasi.

Facebook Messenger dirilis terpisah dari aplikasi Facebook yang telah ada. Satu hari setelah dirilis pada 9 Agustus 2011, Facebook Messenger langsung menjadi aplikasi gratis terlaris diunduh di iTunes Store. Aplikasi ini telah dirating sebanyak 939 kali--rata-rata rating tiga hingga empat setengah bintang--dan komentar positif dari pengguna.

Di Android Market, aplikasi ini belum merajai deretan aplikasi gratis terlaris diunduh. Namun antusiasme pengguna perangkat Android tidak kalah dengan pengguna iPhone. Facebook Messenger tercatat sudah diinstal 500 ribu hingga satu juta kali dan dirating 838 kali.


(rns/rns)