Apple Segera Hadirkan MacBook Pro dengan Sandy Bridge

Apple Segera Hadirkan MacBook Pro dengan Sandy Bridge

- detikInet
Selasa, 08 Feb 2011 15:51 WIB
Jakarta - Apple segera merilis MacBook Pro terbarunya. Salah satu line product PC milik perusahaan Steve Jobs ini kabarnya hadir pada 11 Maret 2011 dan mengusung chip Intel Sandy Bridge.

Dilansir 9to5mac dan dikutip detikINET, Selasa (8/2/2011), baru-baru ini Apple diketahui telah memasok produk tersebut ke toko online Best Buy. Pada sistem inventaris Best Buy, telah bertengger nama Apple sebagai pemasok produk dengan nama model 'Dummy SKU J'.

Sistem inventaris Best Buy itu juga memuat informasi bahwa seri MacBook Pro tersebut akan dibanderol seharga USD 1.199. Untuk diketahui, ini adalah banderol harga dasar bagi MacBook Pro 13 inch yang ada saat ini. Artinya, kemungkinan besar harga MacBook Pro terbaru kurang lebih berada pada kisaran itu.

Lebih menarik lagi, tercantum pula informasi yang memperlihatkan 11 Maret 2011 sebagai tanggal perilisan MacBook Pro terbaru itu. Meski belum dapat dipastikan benar atau tidaknya, 9to5mac menduga tanggal ini bisa saja merepresentasikan stok awal produk tersebut di Best Buy atau mulai dilemparnya MacPro terbaru ke pasaran.
(rns/ash)