Jumat, 04 Des 2009 18:20 WIB

Mesin Game Alienware Dibanderol US$ 2.299

- detikInet
Jakarta - Dell akhirnya telah secara resmi memperkenalkan seri mesin game jagoannya -- Alienware -- di Indonesia. Ada dua varian yang dibawa vendor asal Amerika Serikat itu.

Kedua mesin game premium yang telah mendarat di Indonesia itu adalah seri Alienware M15x dan M17x. Dimana kedua produk tersebut telah dipersenjatai prosesor Intel Core i7 versi extreme.

Untuk perihal kartu grafis sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya telah dipersenjatai Graphic Processing Unit (GPU) papan atas dari Nvidia. Terlebih lagi M17x.

Notebook tersebut bahkan sudah dibenamkan dua kartu grafis berbasis GTX 280 dalam modus SLI, sehingga performanya dijamin tokcer.

Komunitas gamer di Indonesia dianggap sebagai salah satu pendorong utama yang membuat Dell berani melempar mesin gamenya itu ke Tanah Air.

"Permintaan notebook ini sangat banyak di Indonesia, dan kami optimistis pasarnya akan selalu tumbuh," ujar Rudi Sumadi, Bussiness Director Consumer Dell Indonesia.

Meski mengaku optimistis, namun Rudy masih enggan memaparkan berapa stok notebook Alienware yang bakal dikapalkan di Indonesia.

"Kami tidak bisa menyebutkan angka pasti, yang jelas stoknya cukup untuk pasar Indonesia," kilahnya kepada detikINET dalam acara peluncuran yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (4/12/2009) petang.

Alienware M15x bakal dibanderol dengan harga US$ 2.299, sementara untuk seri M17x dipatok di angka US$ 3.299. Berminat untuk memiliki notebook kelas kakap ini?



(eno/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed