2.500 Ponsel Nexian-As Ludes Setengah Hari

2.500 Ponsel Nexian-As Ludes Setengah Hari

- detikInet
Jumat, 06 Nov 2009 18:06 WIB
Jakarta - Hanya dalam kurun waktu setengah hari saja, lebih dari 2500 unit ponsel Nexian NX-G522 yang dibundel jadi satu paket dengan kartu As milik Telkomsel, ludes terjual. Namun itu belum semua.

Sebab hingga sore ini, Jumat (6/11/2009), antrean calon pembeli belum juga surut. Antrean panjang terlihat mengular di lantai 3 West Mall Atrium Fountain, Grand Indonesia, hingga melewati jembatan penghubung di bagian East Mall.

"Tadi siang sudah lebih 2500 unit lebih yang terjual. Saya rasa sampai malam hari ini, stok 5000 unit kami akan ludes. Kami jualan untuk hari ini saja," kata Presiden Director PT Metrotech Jaya Komunika, Martono Jaya Kusuma--produsen Nexian, di sela antrean panjang di mal Grand Indonesia, Jakarta.

Ponsel bundling yang diantre ribuan peminat itu disebut Martono dengan julukan ponsel chatting. Sebab, ponsel ini mengakomodir layanan pesan instan milik Yahoo Messenger (YM) hanya dengan sekali pencet to mbol.

Tak hanya tombol untuk YM, ponsel Qwerty yang dibanderol Rp 599 ribu oleh Telkomsel, juga memiliki tombol shortcut untuk langsung terkoneksi dengan situs jejaring sosial Facebook. Nexian Chatting yang tersedia dengan empat pilihan warna, juga dilengkapi kamera, FM Radio, MP3 player, serta fitur recorder.

Membludaknya peminat ponsel ini jelas menguntungkan Telkomsel. VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo, berharap penjualan ponsel bundling ini turut menggenjot penambahan pengguna kartu As yang kini berjumlah 21 juta pelanggan.

Selain di Jakarta, paket bundling ini juga bisa diperoleh di kota lain seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, dan Manado," tandas Gideon.

(rou/wsh)