Selasa, 12 Nov 2019 12:10 WIB

vivo Siapkan Penerus Seri S di Indonesia

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Foto: dok vivo Foto: dok vivo
Jakarta - vivo Indonesia terungkap bakal meluncurkan penerus dari vivo S1 di Indonesia yakni vivo S1 Pro. Sebagai varian produk terbaru dari seri S di Tanah Air, vivo S1 Pro dijagokan sebagai smartphone yang bakal menyasar kalangan generasi muda baik itu milenial maupun generasi Z.

Bocoran kehadiran vivo S1 Pro di Tanah Air ini terungkap melalui media sosial vivo Indonesia di Instagram. Dilihat detikINET, Selasa (12/11/2019), tampak selebriti Eva Celia menjadi modelnya. Dengan mengusung tagline Clearly Your Style smartphone ini sepertinya ingin menjadi bagian dari gaya hidup para milenial.

Dari unggahan tersebut, vivo Indonesia mengajak para penggemarnya untuk mengikuti kompetisi foto.







Kehadiran vivo S1 Pro di Indonesia pun dikonfirmasi oleh Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma. Ia mengatakan sebagai regenerasi dari seri S, smartphone ini diharapkan bisa menjadi kejutan baru yang dinanti oleh tiap konsumen di Indonesia.

"Kami berharap ini bisa menjadi kejutan baru yang dinanti dari vivo Indonesia dan segera diluncurkan dalam waktu dekat," ujar Edy dalam keterangan tertulis.

vivo S1 Pro diungkap bakal menjadi pelengkap gaya hidup kalangan milenial maupun generasi Z. Hal ini sejalan dengan smartphone seri sebelumnya yakni vivo S1 yang memiliki ditujukan untuk memikat kaum muda dengan desain yang stylish dan spesifikasi yang mumpuni. (prf/fay)