Selasa, 04 Des 2018 12:07 WIB

Beredar Bocoran Varian Plus dan Ultra Galaxy S10

Rachmatunnisa - detikInet
Render Galaxy S10. Foto: Istimewa Render Galaxy S10. Foto: Istimewa
Jakarta - Informasi terbaru terus bermunculan terkait seri Samsung Galaxy S10. Perhatian kini tertuju pada seri Galaxy S10+ yang berukuran lebih besar dan Galaxy S10 Ultra yang powerful.

Dikutip dari Sammobile, Selasa (4/12/2018), Galaxy S10+, seperti seri plus sebelumnya, memiliki layar lebih lebar dibandingkan seri Galaxy S10 'standar'.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Galaxy S10+ punya layar 6,4 inch dengan resolusi 1.440 x 3.040. Ada lima kamera dibenamkan Samsung pada handset ini. Dua di depan dan tiga di belakang.



Laporan Sammobile menyebutkan, Galaxy S10+ punya dimensi 157,5 x 75,0 x 7,8mm. Sebagai perbandingan, seri sebelumnya, Galaxy S9+ punya dimensi 157,7 x 73,8 x 8,5mm.

Sejumlah laporan menyebutkan Samsung akan menggunakan Infinity-O display di semua versi Galaxy S10, dan informasi ini pun tercantum dalam laporan Sammobile.

"Infinity-O display punya lubang di area display yang aktif untuk kamera depan. Ini adalah cara untuk menghilangkan notch untuk semakin memperlebar tampilan layar.

Mengingat Galaxy S10+ punya dua kamera depan, diperkirakan ponsel ini akan punya lubang cukup besar pada layarnya. Dua varian lainnya kemungkinkan hanya punya satu kamera depan sehingga lubang yang ditampilkan lebih kecil.

Sementara itu, Galaxy S10 Ultra disebut-sebut punya spesikasi 'monster'. Seri ini kabarnya yang punya kamera paling banyak, namun belum diketahui berapa jumlahnya.



Versi Ultra juga akan menjadi ponsel Samsung pertama yang dibekali konektivitas 5G. Selebihnya, belum ada informasi lain mengenai varian yang satu ini. Semua kabar dan bocoran tersebut baru akan terkonfirmasi saat produk ini diluncurkan secara resmi. (rns/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed