Jumat, 14 Apr 2017 19:01 WIB

Samsung: Pemesanan Galaxy S8 Lewati Galaxy S7

Fino Yurio Kristo - detikInet
(Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo) (Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo)
Jakarta - Pre order atau pemesanan Galaxy S8 di seluruh dunia sepertinya berlangsung menggembirakan. Samsung mengklaim kalau angkanya telah melebihi pemesanan untuk Galaxy S7.

Hal itu mengindikasikan konsumen sudah hampir melupakan tragedi Note 7 yang ditarik dari pasar tahun lalu karena rentan meledak. Dan fitur anyar Galaxy S8 terutama layar Infinity Display cukup memikat.

Review dari berbagai media pun, meskipun masih dalam tahap hands on, berujung pada kesimpulan yang bagus. Galaxy S8 telah bisa dipesan di banyak negara termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat dan Indonesia.

"Memang masih cukup awal tetapi respons pada pre order yang sudah dimulai di beberapa lokasi di seluruh dunia lebih baik dari yang diharapkan," sebut bos Samsung Mobile, Koh Dong jin yang dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (14/4/2017)

Dia menjanjikan Galaxy S8 sangat aman dan tidak akan mengulang tragedi Note 7. Sektor baterai kini diperiksa dengan sangat seksama agar tidak meledak seperti Note 7.

Di Indonesia sendiri, pre order Galaxy S8 dan S8+ dimulai pada 8 April sampai 18 April 2017. Galaxy S8 dijual Rp 10,5 juta sementara Galaxy S8+ yang berukuran lebih besar dibanderol Rp 12 juta. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed