Sangfor ID SE Summit 2022 Bawa Perubahan Bisnis Infrastruktur Digital

ADVERTISEMENT

Sangfor ID SE Summit 2022 Bawa Perubahan Bisnis Infrastruktur Digital

Sponsored - detikInet
Jumat, 01 Jul 2022 14:05 WIB
Sangfor ID SE Summit 2022 Bawa Perubahan Bisnis Infrastruktur Digital
Foto: Dok. Sangfor
Jakarta -

Sangfor Indonesia mengadakan pelatihan dan kompetisi kepada lebih dari 40 mitra Sangfor. Pelatihan tersebut dilakukan saat acara Sangfor ID SE Summit 2022 yang berlangsung pada 16-18 Juni 2022 lalu.

Dalam acara tersebut, Sangfor berfokus untuk menyediakan platform komprehensif bagi setiap mitranya untuk tumbuh dalam lingkungan yang berkembang pesat melalui dukungan berkelanjutan untuk berbagai bidang seperti pelatihan produk, pemasaran, berbagi pengalaman bisnis, dukungan teknis, dan masih banyak program lainnya.

Selain memberikan sejumlah pelatihan, acara yang diselenggarakan di Bogor ini juga menghadirkan Deputy Regional Manager Sangfor Technologies Indonesia Grayson Xia, Malaysia, China, dan California.

Sangfor ID SE Summit 2022 Bawa Perubahan Bisnis Infrastruktur DigitalFoto: Dok. Sangfor

Mereka yang hadir juga disuguhkan oleh sejumlah acara seru seperti games menarik hingga group competition dengan case study. Saat group competition berlangsung, para juri akan menilai materi presentasi para peserta. Adapun poin penjurian mencakup quality of content, creativity, product accuracy serta speech and explanations. Setiap peserta berlomba untuk mempresentasikan produk yang cocok dan tepat mengatasi problem IT dalam soal. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah total puluhan juta rupiah.

Bagi Sangfor menjaga hubungan yang baik dengan mitra merupakan hal yang perlu dilakukan. Sebab nama besar Sangfor tidak terlepas dari kontribusi para mitra. Tidak hanya itu, komitmen yang Sangfor berikan dapat memberikan setiap mitra inovasi dan strategi baru yang tepat untuk bisa memberikan solusi terbaik kepada setiap pelanggannya.

Tim Sangfor juga membuat Live Demo terkait produk khususnya Internet Access Gateway (IAG) serta produk terbaru Sangfor yaitu Managed Cloud Services (MCS). Tim Sangfor menambahkan adanya Sangfor Cyber guardian dan IR sebagai value added untuk meningkatkan security services pada customer.

Sangfor ID SE Summit 2022 Bawa Perubahan Bisnis Infrastruktur DigitalFoto: Dok. Sangfor

Melalui sederet keseruan tersebut, Sangfor berharap bisa berjumpa dengan setiap mitra yang baru dan tertarik menjadi bagian dari ID SE Sangfor 2023 selanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, Sangfor Technologies adalah vendor global terkemuka untuk solusi infrastruktur IT, yang mengkhususkan pada Cloud Computing & Network Security dengan berbagai macam produk & layanan termasuk Hyper-Converged Infrastructure, Virtual Desktop Infrastructure, Next-Generation Firewall, Internet Access Management, Endpoint Protection, Ransomware Protection, Managed Detection and Response, WAN Optimization, SD-WAN, dan lainnya.

Sangfor menangani kebutuhan bisnis serta pengalaman pelanggan dengan serius, menempatkannya di jantung strategi perusahaan. Inovasi dan komitmen yang konstan untuk menciptakan nilai bagi pelanggan Sangfor membantu mereka mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Didirikan pada tahun 2000, Sangfor saat ini memiliki 6.500+ karyawan dengan lebih dari 60 kantor cabang di seluruh dunia di lokasi-lokasi strategis seperti Hong Kong, Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Filipina, Vietnam, Myanmar, Pakistan, UEA, Italia, dan Amerika Serikat.

(Content Promotion/Sangfor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT