Sangfor Luncurkan Managed Cloud Services untuk Infrastruktur Digital

Sangfor Luncurkan Managed Cloud Services untuk Infrastruktur Digital

Sponsored - detikInet
Senin, 18 Okt 2021 19:18 WIB
Sangfor
Foto: dok. Sangfor
Jakarta -

Sangfor mengumumkan peluncuran Sangfor Managed Cloud Services (MCS) yang sudah ditunggu-tunggu, pada acara Sangfor EPIC 2021 mendatang. Sistem ini memungkinkan managed cloud services yang terlindungi dan secara profesional berada dalam jangkauan tiap perusahaan.

Sangfor Managed Cloud Services (MCS) mengacu pada personalisasi yang lebih banyak bagi bisnis regional maupun perusahaan global. MCS menyediakan kenyamanan dan fleksibilitas public cloud, serta keamanan, kontrol dan layanan dari private cloud.

Managed cloud services memang telah terbukti dapat menyediakan infrastruktur dan platform digital yang terbaik. Sistem ini juga memungkinkan administrator IT berfokus pada kebutuhan yang mampu menghasilkan pendapatan.

Sangfor MCS menawarkan beberapa layanan antara lain Infrastructure as a Service (Iaas), Platform as a Service (PaaS) dan Security as a Service (SECaaS). Para pelanggan juga dapat memilih untuk memiliki cloud hosting, penyimpanan, dan jaringan mereka sendiri, atau memilih private cloud, data services dan recovery, atau semua dari yang disebutkan di atas.

Sangfor juga menjalin kerja sama erat dengan para mitra lokal di seluruh Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika, untuk menghadirkan managed services secara end-to-end dan 24/7, menyederhanakan dan melindungi para pelanggan dalam perjalanan transformasi digital mereka.

Sangfor MCS juga telah tersedia di lebih dari 100 situs data center yang terdistribusi secara global, dan hadir dalam kemasan yang disertai dengan kapabilitas keamanan built-in yang kuat. Pelaku usaha menyukai penekanan yang mudah pada standar kepatuhan internasional maupun lokal.

Sangfor juga erat bekerja sama dengan mitra melalui partner portal untuk layanan profesional yang mutakhir. Kini, MCS dari Sangfor juga telah dikembangkan dengan solusi yang lebih bervariasi di antaranya:

  • Elastic Compute & Storage
  • Dedicated Compute-as-a-Service
  • Private Cloud & Container-as-a-Service
  • Manajemen untuk aplikasi dan data yang penting
  • Disaster recovery & Backup-as-a-Service
  • Layanan host untuk on-premises HCI-based infrastructure
  • Managed Security Services (MDR)

Sangfor MCS juga memiliki total cost of ownership (TCO) sebesar 30% yang lebih kecil daripada public cloud dan merupakan solusi pilihan untuk memungkinkan strategi hybrid cloud, dengan keamanan dan fleksibilitas yang sudah ditingkatkan.

Kapabilitas keamanan cloud native dirancang untuk mengurangi investasi secara keseluruhan pada solusi keamanan jaringan dan tenaga kerja, mencapai tujuan keamanan dari MTTR dalam 5 menit dan penghematan sekurang-kurangnya sebesar 35% pada TCO keamanan.

Sangfor MCS Partners berada di seluruh Tiongkok, Indonesia, Filipina, Thailand, Italia, dan berbagai kawasan lainnya di seluruh dunia, menyediakan host untuk lebih dari 1.000 data center level perusahaan untuk para pelanggan.

Sangfor juga berterima kasih kepada Sponsor yang telah mendukung seperti INTEL dan SUNDRAY yang telah memungkinkan terlaksananya Sangfor EPIC 2021. Informasi lebih lanjut: marketing.id@sangfor.com



Simak Video "Antisipasi Cyber Crime Sebelum Terlambat"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Sangfor)