OMNIX, Solusi Infomedia Agar Pelanggan Korporat Jadi 'Lengket'

OMNIX, Solusi Infomedia Agar Pelanggan Korporat Jadi 'Lengket'

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 24 Sep 2021 16:00 WIB
Untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, BPJS Ketenagakerjaan resmi membuka layanan CARE Contact Center.
(Foto: Muhammad Ridho/detikcom)
Jakarta -

Infomedia, anak usaha Telkom yang bergerak di bidang Business Process Outsourcing (BPO) meluncurkan OMNIX. Apa itu OMNIX?

Direktur Utama Infomedia, Agus Winarno menuturkan akselerasi digital secara masif pada saat ini mengharuskan pelaku industri beradaptasi dan bertransformasi dengan orkestrasi ekosistem digital secara menyeluruh, termasuk pada proses pengelolaan Customer Experience (CX).

OMNIX dirancang untuk mendukung integrasi proses dari berbagai channel, baik secara offline atau online untuk menghadirkan CX terbaik.

"OMNIX dilengkapi kapabilitas pengelolaan customer journey yang menyeluruh dan fungsi analytics untuk mendukung para pemangku kepentingan mengambil keputusan sesuai dengan kondisi dan tren pasar," ujar Agus.

OMNIX yang merupakan akronim Omni Experience ini sebuah platform yang mendukung operasional Customer Relationship Managemenet (CRM) gabungan dari pengembangan dan pemutakhiran solusi omni channel milik Infomedia.

Hal tersebut akan membantu perusahaan mengelola fungsi CRM secara end to end dengan berbagai channel yang terintegrasi. OMNIX juga menyediakan analytical based action untuk memberikan insight kepada perusahaan atas perkembangan pasar.

"Infomedia sebagai leader dalam bisnis CRM memahami kebutuhan perusahaan dalam memberikan service excellence untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, OMNIX menjadi solusi untuk mewujudkan tujuan tersebut," pungkas Agus.



Simak Video "Rekam Jejak Abdee 'Slank': Musisi hingga Komisaris Telkom"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)