Dompet Digital Makin Populer, ShopeePay Gelar Festival Belanja 9.9

Dompet Digital Makin Populer, ShopeePay Gelar Festival Belanja 9.9

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 26 Agu 2021 16:35 WIB
ShopeePay
Dompet Digital Makin Populer, ShopeePay Gelar Festival Belanja 9.9 Foto: Shopee
Jakarta -

ShopeePay mengadakan festival belanja 9.9 Super ShopeePay Deals pada tanggal 28 Agustus sampai 12 September. Dalam kampanye kali ini, ShopeePay telah menggandeng ratusan merchant offline dan online serta membagikan banyak bonus menarik.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan festival belanja ini diluncurkan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang juga diperingati tiap bulan September.

"ShopeePay mempersembahkan kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals dengan sederet promo menarik guna menghadirkan pengalaman transaksi digital yang memuaskan dan menguntungkan juga," kata Cindy dalam konferensi pers virtual, Kamis (26/8/2021).

"Ini adalah momentum untuk memperteguh semangat super ShopeePay. Jadi sebagai apresiasi kepada seluruh pengguna, sekaligus wujud upaya kami untuk memberikan pengalaman transaksi digital terbaik," sambungnya.

Cindy mengatakan saat ini pengguna dua kali lebih sering menggunakan ShopeePay dibandingkan tahun lalu. Sebagian besar adalah anak muda berusia 21-25 tahun yang sering belanja di kategori kuliner dan produk kebutuhan harian.

Untuk itu, merchant yang digaet ShopeePay dalam kampanye kali ini didominasi oleh tempat jajan minuman kekinian, restoran, serta supermarket dan minimarket untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals kali ini, ShopeePay akan membagikan tiga promo utama yaitu voucher cashback 100, flash sale Rp 1, dan game Gosok ShopeePay. Cindy mengatakan Gosok ShopeePay adalah mini game terbaru yang dihadirkan khusus untuk meramaikan kampanye kali ini.

Dengan memainkan game Gosok ShopeePay, pengguna berkesempatan memenangkan hadiah emas setiap harinya. Cara mengikutinya cukup top-up ShopeePay, transfer minimal Rp 20.000, lalu gosok kartu yang ada di layar.

"Spesial juga di tanggal 7-12 September, Gosok ShopeePay akan menghadirkan emas dengan total Rp 2 miliar," kata Cindy.



Simak Video "Riset: Opsi Pembayaran Digital Dongkrak Pendapatan UMKM Kala Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)