Pakai Grab for Business, Perusahaan Bisa Hemat 35%

Pakai Grab for Business, Perusahaan Bisa Hemat 35%

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 25 Mar 2021 17:30 WIB
Grab
Manfaat Grab for Business, perusahaan bisa hemat hingga 35%. Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom
Jakarta -

Grab berkomitmen untuk membantu perekonomian bangsa, terutama di masa pandemi. Karena itu, Grab meluncurkan Grab for Business untuk membantu biaya operasional perusahaan.

Roy Nugroho Director of Grab for Business Grab Indonesia, menjelaskan dalam 'Konferensi Pers Virtual Grab for Business', Kamis (25/3/202), bahwa ada persentase besar yang bisa dihemat perusahaan.

"Berdasarkan Grab for Business Client Case Study di 2019, kami mendapatkan dengan perusahaan yang beralih ke Grab for Business jangka panjang untuk transportasi dan pengiriman, mereka bisa hemat sampai 35%," kata Roy.

Grab for Business menyajikan berbagai bantuan layanan untuk perusahaan mulai layanan perjalanan bisnis, pesan antar makanan, pengiriman bisnis, hadiah dan apresiasi (GrabGifts), sampai akses ke produk digital.

Kata Roy, Grab for Business adalah pelopor platform digital yang mengelola kebutuhan harian perusahaan yang sudah dipercaya banyak perusahaan besar. Terbukti, data menunjukkan 7.000 lebih perusahaan di Indonesia telah menggunakan layanan ini.

"Dengan adanya pandemi, teknologi semua menuju ke online agar dapat menyeimbangkan standar operasional dan tetap berinovasi. Ini tidak hanya tugas satu divisi, melainkan semua divisi dari finance, IT, resources, sale sampai operational, semua punya tanggung jawab sama," tuturnya.

Yang menjadi unggulan Grab for Business salah satunya adalah fitur Concierge yang merupakan layanan transportasi web-booking, Ini memungkinkan perusahaan untuk mengatur dan memesan perjalanan untuk tamu tanpa menggunakan aplikasi Grab. Perusahaan dengan mudah melakukan beberapa pemesanan layanan transportasi secara bersamaan hanya dengan memasukkan detail penumpang berupa nama, tujuan, alamat email dan nomor ponsel. Penumpang akan menerima informasi pemesanan melalui SMS.

Grab for Business akan mengirimkan laporan setiap bulannya sehingga perusahaan bisa segera melakukan analisis sendiri dan melakukan evaluasi.



Simak Video "Yang Bikin AirAsia Ride Beda dari Grab dan Gojek"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)