Orang Terkaya Dunia Resign, Ini Pesannya Pada Karyawan - Halaman 2

Orang Terkaya Dunia Resign, Ini Pesannya Pada Karyawan

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 03 Feb 2021 07:43 WIB

Saya menemukan pekerjaan saya bermakna dan menyenangkan. Saya mulai bekerja dengan rekan tim yang paling cerdas, paling berbakat, dan paling cerdik. Ketika saat-saat baik, Anda telah menjadi rendah hati. Ketika masa sulit, Anda kuat dan mendukung, dan kita membuat satu sama lain tertawa. Senang bisa bekerja di tim ini.

Meskipun saya masih berdansa tap di kantor, saya senang dengan transisi ini. Jutaan pelanggan bergantung pada kita untuk layanan kita, dan lebih dari satu juta karyawan bergantung pada kita untuk mata pencaharian mereka.

Menjadi CEO Amazon adalah tanggung jawab yang dalam, dan itu menghabiskan banyak waktu. Ketika Anda memiliki tanggung jawab seperti itu, sulit untuk memperhatikan hal lain.

Sebagai Kepala Eksekutif, saya akan tetap terlibat dalam inisiatif penting Amazon tetapi juga memiliki waktu dan energi yang saya butuhkan untuk fokus pada Day 1 Fund, the Bezos Earth Fund, Blue Origin, The Washington Post, dan minat saya yang lain. Saya tidak pernah memiliki lebih banyak energi, dan ini bukan tentang pensiun. Saya sangat bersemangat tentang dampak yang menurut saya dapat ditimbulkan oleh organisasi ini.

Amazon tidak bisa diposisikan lebih baik untuk masa depan. Kita menyalakan semua silinder, sama seperti dunia membutuhkan kita. Kita memiliki hal-hal yang akan terus mencengangkan.

Kita melayani individu dan perusahaan, dan kita telah memelopori dua industri lengkap dan kelas perangkat yang sama sekali baru. Kita adalah pemimpin di berbagai bidang seperti machine learning dan logistik, dan jika ide Amazon membutuhkan keterampilan kelembagaan baru lainnya, kita cukup fleksibel dan cukup sabar untuk mempelajarinya.

Teruslah menemukan, dan jangan putus asa ketika pada awalnya idenya tampak gila. Ingatlah untuk berkelana. Biarkan rasa ingin tahu menjadi kompas Anda. Tetap Day 1.

Jeff

(afr/afr)