Suntikan Rp 2,1 Triliun Telkomsel Bikin Gojek Siap Melesat - Halaman 3

Round Up

Suntikan Rp 2,1 Triliun Telkomsel Bikin Gojek Siap Melesat

Tim - detikInet
Rabu, 18 Nov 2020 06:10 WIB
Gojek
Suntikan Rp 2,1 Triliun Bikin Gojek Siap Melesat (Foto: Dok. Gojek)

Telkom berharap ada kolaborasi keren dari Gojek dan Telkomsel

Telkom sebagai induk dari Telkomsel juga menyambut positif atas kucuran dana Rp 2,1 triliun dari Telkomsel ke Gojek. Investasi ini dirasa penting untuk mengembangkan bisnis layanan digital Telkomsel.

"Kami meyakini kolaborasi dengan Gojek ini akan memberikan potensi nilai tambah yang besar dilakukan jika dengan Telkomsel, terutama untuk meningkatkan keunggulan kompetitif Telkomsel dalam mengembangkan bisnis layanan digital, seiring roadmap transformasi yang sedang dijalankan Telkom Group untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia," kata Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah.

Lewat kucuran duit ke perusahaan yang didirikan Nadiem Makarim itu, Telkom berharap ada kolaborasi Gojek dan Telkomsel memperkuat layanan digital, melahirkan inovasi dan produk baru, meningkatkan kenyamanan pengguna dan pelaku UMKM. Telkom Group mengatakan investasi ini sesuai strategi sinergi yang mereka miliki.

"Serta memperkuat portofolio bisnis Telkom Group dalam mengakselerasi perekonomian digital di Indonesia," pungkas Ririek.

(fay/afr)