Paxel Perluas Pengiriman ke 3 Kota Baru di Pulau Jawa

Paxel Perluas Pengiriman ke 3 Kota Baru di Pulau Jawa

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 09 Okt 2020 20:30 WIB
Paxel.
Paxel sudah memperluas pengiriman ke-3 kota baru di Pulau Jawa. Foto: Paxel
Jakarta -

Paxel startup logistik menambahkan layanan pengiriman ke tiga kota di Pulau Jawa. Daerah tersebut antara lain Jawa Timur (Jember dan Sidoarjo) juga Jawa Barat (Cikarang) mulai awal Oktober 2020.

Berdasarkan rilis yang diterima detikINET, Paxel melihat banyak UMKM baru bermunculan, terutama di era pandemi ini. Tidak hanya dari kategori food yang selama ini menjadi keunggulan Paxel, tetapi juga kategori lainnya seperti kerajinan tangan, kesehatan, kecantikan, aksesoris, hingga pengrajin batik.

"Tingginya volume kirim dari dan ke Jawa Timur selama ini membuat kami yakin untuk membuka layanan di Jember dan Sidoarjo, begitu juga Jawa Barat, selama ini telah menjadi salah satu destinasi terpopuler Paxel. Dengan masuknya Cikarang ke dalam jangkauan antar Paxel, kami ingin memberikan kesempatan bagi banyak pengusaha di 3 kota tersebut untuk lebih memajukan bisnisnya dengan layanan sameday delivery yang terpercaya," ungkap Zaldy Ilham Masita Co-founder Paxel, Jumat (9/10/2020).

Zaldy menambahkan, aplikasi Paxel sendiri telah didesain untuk kenyamanan dan kemudahan bisnis pengusaha UMKM. Pihaknya juga baru meluncurkan versi terbaru seri 2.0 dengan berbagai fitur baru yang bisa mendukung kegiatan berbisnis.

"Kami yakin apa yang Paxel hadirkan di dalam aplikasi ini dapat membantu para pengusaha di Jember, Sidoarjo, dan Cikarang untuk bisa menjaring lebih banyak lagi pelanggan di sekitar Pulau Jawa, Bali, hingga ke Makassar," tambahnya.

Paxel merupakan startup logistik berbasis teknologi asal Indonesia yang mampu menghadirkan layanan sameday delivery antarkota antarprovinsi dengan tarif flat. Selain sameday delivery service, Paxel juga memiliki layanan lain yaitu Paxelbox atau smart locker yang bisa disewa sebagai tempat penyimpanan barang maupun sebagai pusat sortir barang berdasarkan kota tujuan serta PaxelMarket, wadah berjualan pengusaha UMKM yang dapat diakses di dalam aplikasi Paxel.



Simak Video "Pemerintah Terus Dukung UMKM Lewat Program Pemulihan Ekonomi Nasional"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)