Marketplace B2B Ini Tawarkan Koneksi Internasional & Domestik

Marketplace B2B Ini Tawarkan Koneksi Internasional & Domestik

Inkana Putri - detikInet
Senin, 10 Agu 2020 17:57 WIB
Eling
Marketplace B2B Ini Tawarkan Koneksi Internasional & Domestik (Foto: Dok. Eling)
Jakarta -

PT Mitsindo Visual Pratama meluncurkan platform marketplace B2B, Eling.co.id, yang merupakan pengembangan dari online store. Eling menawarkan kemudahan dunia bisnis dan industri pemerintahan.

Sales Marketing Manager Eling Wiyanto mengatakan Eling menjadi platform marketplace B2B pertama yang menawarkan koneksi internasional dan domestik. Hal ini ia sampaikan dalam grand launching bertema 'Strategi Penggunaan Anggaran Secara Efektif di Masa Pandemi', Kamis (6/8) lalu.

"Eling.co.id nama yang tidak akan Anda lupa, merupakan platform marketplace B2B pertama dan satu-satunya yang menawarkan koneksi langsung dari manufacturer internasional dan distributor resmi domestik kepada customer sehingga kami menawarkan harga yang lebih bersahabat untuk semua kalangan bisnis dan institusi pemerintahan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (10/8/2020).

Untuk menjamin kualitas dan keaslian produk, Wiyanto mengatakan seluruh vendor telah dipastikan melewati seleksi dan verifikasi langsung. Bahkan, pihaknya juga menyediakan jasa pemasangan bagi para customer.

"Eling merupakan platform marketplace B2B pertama yang menawarkan jasa instalasi dari tim profesional dan berpengalaman. Produk dan instalasi kami telah terpasang di berbagai instansi dan perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia. Reputasi kami sebagai konsultan telah dipercaya sejak tahun 2005, sehingga kualitas dan servis Eling tidak diragukan lagi," imbuhnya.

Eling.co.idEling.co.id Foto: dok. Eling.co.id

Dalam peluncuran tersebut, Eling juga menawarkan paket khusus seperti, Paket Ruang Rapat dan Paket Social Distancing bagi para instansi dan customer dalam menghadapi new normal. Adapun paket tersebut bisa didapat secara langsung hingga akhir bulan Agustus.

Wiyanto berharap Eling bisa memperluas platform hingga menjadi sumber informasi teknologi di Indonesia.

"Ke depannya Eling bertekad untuk tidak hanya menjadi platform marketplace B2B, tetapi juga sumber informasi khususnya untuk teknologi-teknologi terbaru bagi masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Dalam peluncuran tersebut, turut hadir sejumlah panelis, yakni Direktur Eksekutif PPM School of Management Bramantyo Djohanputro, perwakilan Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) Sonny Sumarsono dan Branding Consultant Gilman Pradana selaku moderator.

(prf/fay)
Debat Capres AS