Tokocrypto Perbarui Toko Berbasis Binance Cloud

Tokocrypto Perbarui Toko Berbasis Binance Cloud

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 27 Mei 2020 22:07 WIB
Tokocrypto
Tokocrypto Perbarui Toko Berbasis Binance Cloud (Foto: Dok. Tokocrypto)
Jakarta -

Tokocrypto, pedagang aset kripto di Indonesia bakal melakukan pembaruan menjadi Tokocrypto 2.0 yang memanfaatkan Binance Cloud.

Binance Cloud adalah sebuah solusi infrastruktur bagi mitra untuk meluncurkan pertukaran aset kripto yang memanfaatkan teknologi, keamanan, dan likuiditas industri dari Binance.

"Setelah mengumumkan investasi dari Binance beberapa waktu lalu, kini pengguna kami dapat merasakan manfaat langsung dari kolaborasi ini," ujar Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Platform baru Tokocrypto yang berbasis Binance Cloud memungkinkan publik untuk merasakan teknologi terbaru di industri kripto, keamanan tingkat tinggi, serta likuiditas yang jauh lebih baik," lanjutnya.

Tokocrypto 2.0 memungkinkan nasabah untuk melakukan perdagangan dengan koin maupun token utama seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Tether (USDT), serta kehadiran beberapa koin baru, termasuk Binance Coin (BNB).

Pembaruan ini dilakukan setelah Tokocrypto mendapat pendanaan dari Binance, sebuah perusahaan blockchain di balik pedagang aset kripto terbesar di dunia dalam hal volume transaksi dan jumlah pengguna.

Investasi ini akan digunakan untuk mempercepat pengembangan bisnis Tokocrypto, termasuk dalam hal produk dan layanan baru, pengembangan teknologi, menghadirkan inisiatif-inisiatif baru dalam hal edukasi blockchain di Indonesia, serta ekspansi secara nasional, seperti Surabaya, Bali, Medan, Makassar, Balikpapan, dan lainnya.



Simak Video " Wajah Baru Masjid Istiqlal dengan Teknologi Smart Lighting"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)