Hitachi Vantara Rilis Platform Penyimpanan Data Virtual

Hitachi Vantara Rilis Platform Penyimpanan Data Virtual

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 29 Apr 2020 22:30 WIB
Hitachi Vantara
Foto: Dok. Hitachi Vantara
Jakarta -

Hitachi Vantara memperkenalkan lini produk terbarunya yaitu, Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) E990, yang diperuntukkan bagi enterprise skala menengah.

Platform ini punya kemampuan low latency sampai dengan 67 micro-Second yang memberikan keuntungan respon yang sangat cepat ke aplikasi saat proses atau transaksi berlangsung.

Storage terbaru dari Hitachi juga hadir dilengkapi dengan Hitachi Ops Center, software untuk sistem pengelolaan storage menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) yang dapat mempermudah storage provisioning untuk aplikasi berpasis AI, Machine Learning (ML) dan kontainer.

VSP E990 dengan Hitachi Ops Center memberikan opsi NVMe all-flash untuk semua solusi enterprise skala menengah (midsize enterprise), tidak hanya menambahkan tetapi memperkuat portofolio solusi infrastruktur Hitachi Vantara, storage yang diklaim punya fitur performa terbaik di kelasnya.

Hitachi Vantara juga memperkenalkan EverFlex, sebuah program yang memberikan perusahaan kemudahan dan fleksibilitas pada saat membeli E990 atau produk lainnya yang terdapat di portofolio Hitachi Vantara.

Salah satu program dari program EverFlex, pelanggan dapat memilih pembayaran dengan model "consumption-based", atau bayar sesuai penggunaan, varian harga berbasis konsumsi mulai dari penggunaan dasar, "outcome-based services", sampai dengan "Storage as a Service".

Dengan ini, program EverFlex dapat membantu menyelaraskan anggaran untuk IT dengan objektif berorientasi bisnis bagi perusahaan enterprise skala menengah; membantu untuk mengurangi biaya; membantu meningkatkan efisiensi kapasitas storage; serta membantu untuk menghindari disrupsi terhadap bisnis.

"Selama beberapa dekade, Hitachi Vantara memimpin industri storage dengan solusi data yang teruji dan andal, performa sistem yang teruji oleh waktu, ketersediaan dan skalabilitas yang juga didukung oleh jaminan ketersediaan data 100%," jelas Brian Householder, President, Digital Infrastructure, Hitachi Vantara dalam keterangan yang diterima detikINET.

"VSP E990 terbaru dengan Hitachi Ops Center memperkaya portfolio terbaik bagi enterprise skala menengah, menggunakan AIOps untuk bekerja lebih giat bagi pelanggan, sehingga mereka dapat bekerja dengan lebih cerdas." tutupnya.



Simak Video "Penampakan Realme Watch S Pro yang Makin Trendi"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)