Minggu, 03 Feb 2019 11:45 WIB

Di Singapura, Grab Bangun Markas Baru Senilai Rp 2,54 Triliun

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika
Jakarta - Perusahaan ride-hailing asal Singapura, Grab, telah menandatangani kesepakatan dengan Ascendas Real Estate Investment Trust untuk membangun kantor pusat baru di Singapura.

Markas dengan nilai USD 181,2 juta atau setara Rp 2,54 triliun (asumsi USD1 = Rp 14.000) akan dibangun oleh Ascendas REIT. Pembangunan gedung ini rencananya selesai di kuartal keempat tahun 2020.

"Dengan gedung baru, kita akan dapat membawa keluarga Grab kita yang sedang tumbuh di Singapura dalam satu atap," ujar Head of People Grab Ong Chin Yin, seperti dikutip dari Reuters.




Ong Chin menambahkan perusahaan juga berencana untuk mempekerjakan seribu orang lebih secara global selama 12 bulan ke depan.

Markas baru ini nantinya akan menampung semua karyawan Grab yang berbasis di Singapura dan mengkonsolidasikan kantornya saat ini. Pusat penelitian dan pengembangan terbesarnya juga akan berbasis di lokasi ini.

Bangunan baru tersebut bakal memiliki luas tanah sekitar 42.310 meter persegi. Grab telah berkomitmen untuk sewa bangunan tersebut selama 11 tahun, dengan opsi perpanjangan waktu penyewaan selama lima tahun.




Tonton Juga 'Grab Akan Luncurkan Fitur Travel dan Layanan Kesehatan Tahun 2019':

[Gambas:Video 20detik]


Di Singapura, Grab Bangun Markas Baru Senilai Rp 2,54 Triliun

(mul/ega)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed