Sabtu, 09 Sep 2017 17:19 WIB

EasyPay Geber 4.000 Kios Self Service di Indonesia

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: EasyPay Foto: EasyPay
Jakarta - Rencana ekspansi EasyPay di Indonesia terus digeber habis-habisan. Penyedia layanan self service untuk sistem pembayaran tunai ini menargetkan penambahan 4.000 kios di seluruh Indonesia.

Rencana penambahan kios ini merupakan perpanjangan dari ambisi yang pernah diutarakannya di tahun 2016 lalu. Kala itu EasyPay berambisi untuk menambah 4.300 kiosnya di Jabodetabek.

Hingga saat ini EasyPay telah memiliki lebih dari 300 kios yang berada di toko, supermarket, pusat perbelanjaan, pusat bisnis, apartemen, dan juga sekolah.

"Untuk aat ini kios EasyPay hanya berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Nanti kita akan ekspansi di beberapa kota baru," kata CEO Easypay Indonesia, Andrey Bardyshev di Jakarta, Sabtu (9/9/2017).

Sementara itu untuk penambahan titik kios, EasyPay pertama-tama akan fokus di wilayah Jabodetabek, menyusul kota-kota lain di Pulau Jawa, seperti Bandung dan Surabaya. Perseroan ini memang masih fokus melebarkan bisnis di Pulau Jawa, karena menurutnya, 60% jumlah populasi masyarakat Indonesia berada di pulau tersebut.

"Hingga akhir tahun ini kita menargetkan 1.000 kios di Jabadetabek, kedepan dengan ekspansi di kota baru kita harapkan menjadi 4.000 kios di seluruh Indonesia," paparnya.

EasyPay Geber 4.000 Kios <i>Self Service</i> di IndonesiaFoto: EasyPay

Untuk diketahui, EasyPay adalah platform dinamis untuk kemudahan pembayaran utilitas seperti pulsa, paket data internet, token listrik, BPJS, PDAM hingga tiket kereta. Sistem pembayaran tunai dapat dilakukan langsung oleh pelanggan selama 24 jam di sejumlah kios.

EasyPay sendiri baru saja menggelar gathering bertajuk Sahabat Easypay Gathering 2017 di Pantai Carnaval, Ancol, pada tanggal 8 September 2017. Acara ini ditujukan untuk mempererat hubungan antara EasyPay dan Mitra EasyPay.

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed