Rabu, 23 Agu 2017 18:27 WIB

Ulang Tahun Pertama, Es.id Perluas Market Online

Josina - detikInet
Foto: Josina/detikINET Foto: Josina/detikINET
Jakarta - Es.id, toko online dari Electronic Solution merayakan ulang tahunnya yang pertama. Es.id berharap dapat memenuhi target pasar penjualannya di online, dengan peningkatan hingga 20% di tahun ini.

"Harapannya mendapatkan market lebih luas, lebih banyak dan semakin memperkuat market di online," ujar Head of Business Operation Monica Lea di acara Anniversary 1 tahun Es.id, Rabu (23/08/2017) di Jakarta.

Diakui Monica, daya beli masyarakat di Indonesia menurun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut menjadi tantangan bagi Es.id untuk memperkuat promosi, peningkatan pelayanan dan kemudahan berbelanja untuk konsumen.

Ulang tahun Pertama, Es.id Perluas Market OnlineFoto: Josina/detikINET


Kemudahan berbelanja yang dihadirkan Es.id dengan konsep O2O (online to offline - offline to online), di sini konsumen bisa melihat-lihat langsung barangnya terlebih dulu di toko offline, kemudian untuk pembayaran bisa secara online, begitupun sebaliknya.

"Kemudahan belanja, memperbanyak promo dan semakin improve terhadap produk, serta kita juga akan memberikan jaminan service lebih baik untuk memuaskan para konsumen," tambahnya.

Dalam rangka ulang tahunnya, Es.id menghadirkan rangkaian penawaran spesial untuk konsumen agar bisa mendapatkan produk elektronik melalui berbagai promosi yang berlaku hingga 31 Agustus 2017. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed