Rabu, 23 Okt 2019 06:40 WIB

Investor Buka Suara Usai Gojek Ditinggal Nadiem Makarim

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Foto: Rengga Sancaya/detikcom Foto: Rengga Sancaya/detikcom
FOKUS BERITA Gojek Selepas Nadiem
Jakarta - Ditinggal Nadiem Makarim yang jadi menteri Jokowi, Gojek kini dipimpin Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo. Investor mendukung mereka.

Dalam pernyataan resmi Gojek yang diterima detikINET, Rabu (23/10/2019) Caesar Sengupta, General Manager dan VP, Payments dan Next Billion Users, Google mengatakan Gojek terus berinovasi. Mereka antusias menyambut kerjasama dengan Andre dan Kevin.

"Kami berharap yang terbaik untuk Nadiem dengan peran barunya dan selamat untuk Andre dan Kevin untuk penugasan barunya," kata Poshu Yeung, Vice President, International Business Group Tencent.


Hal senada dikatakan Jeffrey Perlman, Managing Director, Head of Southeast Asia, Warburg Pincus. Menurut dia Andre dan Kevin sangat berbakat dan berperan penting mengembangkan Gojek.

"Saya hormat pada Nadiem dan tentu menyelamati dia untuk misinya mengembangkan kehidupan di Indonesia. Saya yakin Gojek terus berkembang di tangan Andre dan Kevin," kata Perlman.


Selain itu Ashish Shastry, Co-Head of Asia Pacific Private Equity and Head of Southeast Asia KKR mengatakan memberi selamat untuk Andre, Kevin dan Nadiem Makarim untuk setiap peran barunya. Shastry mengenal mereka sejak awal dan yakin Gojek akan terus maju.

"Andre dan Kevin sangat dinamis, pemimpin yang punya misi dan memainkan peran penting untuk Gojek yang punya dampak mengagumkan di Indonesia. Kami optimisis dengan masa depan Gojek dan berterima kasih untuk kepemimpinan Nadiem yang visioner dan optimistis Andre dan Kevin bisa memimpin perusahaan lebih tinggi lagi," kata Shailendra Singh, Managing Director, Sequoia Capital (India) di Singapura.


Investor Buka Suara Usai Gojek Ditinggal Nadiem Makarim


Simak Video "Gojek Masih Ramu Formulasi untuk Rebut Hati Pasar Malaysia dan Filipina"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)
FOKUS BERITA Gojek Selepas Nadiem