Rabu, 10 Okt 2018 14:13 WIB

Elon Musk Dapat Saran soal Tidur dari Richard Branson

Kris Fathoni W - detikInet
Elon Musk dapat sejumlah saran dari Richard Branson, salah satunya soal tidur (Foto: REUTERS/Noah Berger/File Photo) Elon Musk dapat sejumlah saran dari Richard Branson, salah satunya soal tidur (Foto: REUTERS/Noah Berger/File Photo)
Singapura - Elon Musk dapat sejumlah saran dari Richard Branson. Salah satunya adalah soal tidur. Begini kisahnya.

Sama-sama merupakan pebisnis yang dianggap kaya visi, Branson punya sejumlah saran kepada Musk. Hal dilontarkan Branson, bos Grup Virgin, untuk menjawab pertanyaan Nancy Hungerford dari CNBC mengenai saran apa yang bisa diberikannya kepada Musk.

"Menurut saya mungkin ia harus belajar mengenai seni dari pendelegasian tugas," kata Branson, setelah jeda sesaat, dalam acara Barclays Asia Forum di Singapura, seperti dikutip detikINET dari CNBC, Rabu (10/10/2018).


Richard Branson Sarankan Elon Musk Tidur Lebih Banyak, Kenapa?Richard Branson (Foto: Getty Images)


"Ia harus mencari waktu untuk dirinya sendiri, ia mesti meluangkan waktu buat mengurus kesehatannya sendiri dan juga keluarganya. Ia sosok yang luar biasa kreatif, tapi tak semestinya ia tidur dengan waktu sesedikit saat ini."




"Ia mesti punya sebuah tim berisikan orang-orang fantastis di sekelilingnya," tuturnya.

Menurut Branson, salah satu alasan dirinya menikmati "hidup panjang yang nikmat" adalah karena sudah memiliki "orang-orang mantap" untuk menjalankan perusahaannya. Dirinya sendiri cuma mengurusi hal-hal krusial.




Di dunia bisnis, Musk pun dianggap memiliki visi luar biasa seperti halnya Branson. Pendekatan kreatif Musk di dunia bisnis dan teknologi sudah memunculkan proyek-proyek seperti Tesla, Hyperloop, dan SpaceX.

Pun demikian, berbeda dengan Branson, sosok Musk terbilang kontroversial secara khusus tingkah-polahnya belakangan ini termasuk tudingan paedofilia ke seorang penyelam gua Thailand, juga polemiknya dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).






Tonton juga 'Kalah Melawan SEC, Elon Musk Mundur dari Tesla':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed