Senin, 23 Jun 2014 00:00 WIB

Merasakan Kekuatan Octacore Sesungguhnya di Spitze Veloce dari NOXX

- detikInet
Jakarta -

Bagi Anda yang sedang mencari smartphone Android berprosesor kencang dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya, Spitze® Veloce layak dilirik. Spitze adalah kelas semi premium yang dikeluarkan oleh NOXX untuk menyasar pasar menengah atas. Mengusung prosesor True Octacore 8 x 1.7 GHz, smartphone premium yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Hong Kong ini mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan mulus. Memainkan game 3D, memutar video full HD atau Blu-Ray tidak jadi masalah.

Menikmati multimedia di Spitze Veloce yang menggunakan layar seluas 5 inci pun terasa lebih istimewa. Gambar/video yang dihasilkan lebih tajam berkat layar HD dari SHARP© yang terkenal dengan ketajaman dan kejernihan gambarnya. Performa Spitze Veloce didukung oleh OS Android 4.4 terbaru – KitKat, RAM 1 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB.

Dengan spesifikasi seperti ini, Spitze Veloce berhasil mengalahkan smartphone dari vendor besar lainnya. Hasil uji Spitze Veloce di Antutu benchmark mencatatkan skor fantastis di level 27.250. Meski tergolong buas, teknologi canggih True Octacore dari Spitze Veloce sangat efisien sehingga konsumsi baterai tetap hemat.

Untuk urusan kamera, Spitze Veloce menggandeng OmniVision© yang merupakan supplier untuk kamera iPhone©, dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Cocok untuk Anda yang suka selfie dan ingin hasil foto lebih cemerlang. Dari segi desain, Spitze Veloce tampil premium dengan aluminium bezel. Untuk urusan konektivitas, teknologi Spitze Veloce pun sudah mendukung kebutuhan data saat ini yang begitu tinggi.

Teknologi Always Connected to HSPA+ (3.9G) memungkinkan kecepatan download hingga 42 MBps dan kecepatan upload hingga 10.8 MBps. Didukung oleh latency yang kecil, saat Anda mau mengakses data besar, streaming video beresolusi tinggi atau real-time messaging seperti BBM jadi lebih lancar.

Mengenai kualitas, tak perlu diragukan lagi. Spitze Veloce sudah mengantongi sertifikasi CE Quality. Artinya, Spitze Veloce sudah memenuhi kualitas dan standar internasional. Untuk menghadapi persaingan yang ketat di industri telekomunikasi saat ini dan di masa depan, NOXX pun sudah menyiapkan beberapa strategi.

“NOXX sedang membangun beberapa Research & Development Center di beberapa negara. Salah satunya ada di kawasan Millenium Industrial Estate, Cikupa – Banten,” ujar - Dr.-Ing. Dipl.-Inform. Harianto Wijaya, Direktur P.T. Cahaya Citra Infocomm yang merupakan distributor NOXX di Indonesia.

Lebih lanjut Harianto yang juga pakar 4G LTE internasional itu mengatakan, “Untuk terus melahirkan inovasi-inovasi tinggi dan mendapatkan hak paten, kami akan merekrut dan bekerjasama dengan sekitar 300 doktor di seluruh dunia.”

Bagi Anda yang ingin merasakan sendiri kehebatan performa Spitze Veloce, tenang saja. Spitze Veloce akan segera meluncur di pasaran Indonesia dalam waktu dekat dan akan dilepas di harga sekitar 2 jutaan rupiah.

Buktikan sendiri ketangguhan octacore yang sesungguhnya bersama Spitze Veloce!

(adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed