Sabtu, 09 Des 2017 14:42 WIB

Loop Arena Malang Jadi Wadah Anak Zaman Now

Muhammad Aminudin - detikInet
Foto: detikINET/Muhammad Aminudin Foto: detikINET/Muhammad Aminudin
Malang - Loop Arena di Taman Singha Merjosari, Kota Malang, resmi diluncurkan. Program #HYPBarengLoop dari Telkomsel ini, hasil kolaborasi dengan Pemerintah Kota Malang. Beragam fasilitas tersedia yang tentunya untuk mewadahi hobi genarasi zaman now di Kota Malang.

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Jawa Bali Ericson Sibagariang, mengatakan, Loop Arena hadir untuk menjawab kebutuhan generasi muda masa kini. Mereka banyak memiliki kreativitas dan hobi yang tentunya membutuhkan sebuah fasilitas.

Loop Arena Malang Jadi Wadah Anak Zaman NowFoto: detikINET/Muhammad Aminudin
"Loop Arena merupakan hasil kolaborasi dengan Pemerintah Kota Malang, ada 11 kota di Indonesia yang dipilih salah satunya Kota Malang termasuk istimewa. Karena di Jawa Timur hanya disini (Kota Malang)," ujarnya disela peluncuran Loop Arena di Taman Singha Merjosari, Sabtu (9/12/2017).

Loop Arena, kata dia, sengaja didesain menganut kebutuhan generasi zaman now. Sesuai segmentasi Loop dimana menjadi fasilitas anak-anak muda masa kini. "Tentunya fasilitas ini turut bisa mengedukasi dalam mereka menyalurkan hobi dan kreativitasnya," sambung Ericson.

Loop Arena di Taman Singha Merjosari dilengkapi skate park, BMX, area grafiti, doodle, dance, basket 3 on 3, dan Loop Corner. Ericson menyatakan bahwa Loop Arena bisa terus digunakan, dan berharap bisa menjadikan Loop dan Telkomsel pada umumnya, untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan.

Terpisah Wakil Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan, sesuai namanya Mbois Loop Arena, dan Kota Malang Bermartabat. Maka lokasinya ini akan mampu menjadi sarana rekreatif bagi semua warga, khususnya anak-anak muda yang memiliki dan ingin menyalurkan hobinya.

"Jadikan sebuah wadah rekreatif yang mampu dikembangkan bersama. Anak-anak muda mempunyai potensi dan kreatifitas bisa mudah memanfaatkannya. Tentunya ini mengaplikasikan Kota Malang Bermartabat," tegasnya.

Peluncuran Loop Arena Malang diramaikan oleh berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat serta key opinion leader David John Schaap. Di beberapa kota, hadir pula Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, dan Bisma Karisma yang selama ini tekun mengembangkan hobi dan kreativitas mereka sehingga dapat menjadi inspirasi bagi anak muda di Indonesia. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed