Jumat, 10 Mar 2017 17:53 WIB

Telkomsel Gaet 575 Mitra Roaming di 200 Negara

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Telkomsel menambah jumlah mitranya di luar negeri untuk koneksi seluler dan internet melalui international roaming. Sejauh ini sudah 575 mitra roaming yang digandeng dari 200 negara.

Tak hanya itu, Telkomsel juga menghadirkan 11 layanan pelanggan GraPARI Internasional di 6 negara seperti Singapura, Malaysia dan Hongkong, serta dua lokasi baru yang diresmikan bulan ini di Arab Saudi, yakni GraPARI Madinah dan Jeddah.

Keseriusan anak usaha Telkom itu untuk menggarap pasar pelanggan roaming internasional juga ditunjukkan di sela ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang diselenggarakan mulai 10-12 Maret 2017 di Jakarta dan Bandung.

Di ajang ini, Telkomsel juga mempermudah proses aktivasi paket International Roaming melalui layanan reservasi aktivasi sebelum keberangkatan pelanggan keluar negeri.

"Reservasi aktivasi paket international roamin gini bisa dipesan pelanggan sesuai kebutuhan selama berpergian," kata General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel, Nyoman Adiyasa, Jumat (10/3/2017).

Unntuk melakukan reservasi aktivasi paket IR selama program GATF ini pelanggan cukup mengunjungi booth Telkomsel dan menunjukkan tiket perjalanan yang sudah dipesan, dan kemudian memesan tanggal pengaktifan layanan IR sesuai dengan jadwal rencana keberangkatan serta memilih jenis paket dengan menyesuaikan lama waktu kunjungan.

Pelanggan juga tetap dapat melakukan penggantian jadwal aktivasi jika terjadi perubahan tanggal keberangkatan. Dalam gelaran GATF ini, Telkomsel juga menghadirkan promo paket khusus layanan IR dengan diskon mencapai 30% untuk destinasi perjalanan luar negeri favorit di Asia seperti Jepang, Macau, Thailand, serta beberapa negara di Eropa.

"Selain layanan reservasi paket, Telkomsel juga tetap menghadirkan paket 3in1 untuk roaming data, sms dan telepon yang dapat diaktifkan sendiri oleh pelanggan melalui UMB *266#," pungkasnya. (rou/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed