Senin, 06 Feb 2017 11:51 WIB

Dipermalukan Hacker, Beckham Lapor Polisi

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - David Beckham dilaporkan sudah lapor polisi untuk mencegah hacker membocorkan lebih banyak lagi email pribadinya. Dalam email yang sudah beredar dan diduga kuat ditulis Beckam sendiri, terindikasi kalau dia sangat ngebet ingin mendapat gelar Sir dengan cara melakukan banyak aktivitas kemanusiaan.

Misalnya saat bertukar pesan email dengan manager PR-nya SImon Oliviera, Beckham menumpahkan kekesalan karena gagal mendapatkan gelar Sir pada tahun 2013 lalu. Ia megeluarkan sumpah serapah pada panitia yang memberikan penghargaan.

Dalam email, Beckham juga menilai penyanyi Katherina Jenkins tak pantas mendapatkan gelar OBE dari Kerajaan Inggris. Tersebut pula kalau Beckham enggan memberikan uang 1 juta poundsterling untuk acara Unicef dan dia minta tiket pesawat kelas bisnis dari lembaga PBB itu untuk menghadiri sebuah event.

Juru bicara Beckham lalu mengklaim email itu sudah diubah dan dibawa keluar konteks. Sedangkan pihak Unicef juga membela sang megabintang yang sudah menjadi duta mereka selama 15 tahun dan telah menolong ribuan anak.

Sumber terkait menyatakan Beckham hanyalah manusia biasa dan bisa saja khilaf. "David hanyalah orang normal dan dia sangat kecewa dianggap tidak layak mendapat gelar Sir," sebut sang sumber yang dikutip detikINET dari IB Times.

"Dia pria yang sangat bersemangat pada pekerjaannya dan terutama pada negaranya, Inggris Raya. Itu yang membuatnya terus terpacu," tambah dia.

Kabarnya, masih ada banyak email pribadi lagi dari Beckham yang mungkin saja dibocorkan hacker. Antara lain perbincangannya dengan Oliviera dan teman dekatnya, David Gardner, yang mungkin isinya lebih memalukan.

"David takut detail pribadinya akan diungkap, karena kadang dia bicara sangat terbuka soal hidupnya dengan teman-temannya itu. Mereka membicarakan soal apapun," tambah sang sumber.

Maka wajar jika Beckham lapor polisi untuk mencegah reputasinya semakin tercoreng. Selama ini, dia memang dikenal sebagai bintang yang rendah hati dan dermawan.

(fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed