Selasa, 08 Jan 2013 10:09 WIB

Review Produk

Prosesor AMD A10: Kerja Sambil Ngegame, Siapa Takut!

- detikInet
Halaman 1 dari 9 Next
Jakarta - Banyak pengguna pasti ingin komputer miliknya bisa digunakan untuk memainkan game dengan grafis ciamik. Namun akibat keterbatasan dana, biasanya pengguna cuma bisa pasrah ngegame dengan VGA onboard yang sudah bisa ditebak hasilnya.

Selain grafis yang ditampilkan jadi kurang enak dilihat, terkadang game yang ingin dijalankan justru mengalami crash<\/em>.

Namun saat ini hal tersebut sepertinya bakal jarang ditemui karena AMD melalui barisan produk prosesor APU garapannya coba menawarkan solusi, tidak hanya untuk bekerja tetapi juga untuk memainkan game.

Adalah APU A10 5800K sebagai produk andalan yang dimaksud. Varian tertinggi pada barisan produk APU AMD yang juga telah terintegrasi dengan GPU seri HD7660D tersebut diklaim memiliki kinerja yang mumpuni.

Penasaran seperti apa kinerja prosesor seharga Rp 1,2 juta tersebut? Yuk<\/em>, intip hasil benchmark yang telah dilakukan \\\'dapur\\\' pengujian detikINET <\/strong>terhadap AMD A10 5800K.

Kredit foto: guru3d.<\/em>



(ash/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Sabtu, 21 Jan 2017 09:54 WIB
    Fuji Xerox rilis 14 model mesin cetak multifungsi berwarna seri ApeosPort-VI C dan DocuCentre-VI C bagi segmen perkantoran skala kecil, menengah dan besar.
  • Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Jumat, 20 Jan 2017 20:43 WIB
    Usai merilis ponsel Digicoop, Menkominfo Rudiantara langsung buru-buru meninggalkan lokasi acara. Kabarnya, pria berkacamata itu akan bertemu perwakilan Google.
  • KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    Jumat, 20 Jan 2017 20:04 WIB
    KPPU mencium adanya potensi persaingan usaha tidak sehat di industri telekomunikasi belakangan ini. Apalagi sejak ramai debat interkoneksi dan network sharing.
  • Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Jumat, 20 Jan 2017 19:38 WIB
    Digicoop bukan satu-satunya ponsel yang bakal dibesut Koperasi Digital Indonesia Mandiri. Ada ponsel lain yang juga disiapkan, salah satunya mengusung RAM 6 GB.