Kamis, 12 Nov 2015 12:05 WIB

Review Produk

Xtreamer DVB-T2 Bien: Gampangnya Nonton TV Digital

Yudhianto - detikInet
Halaman 1 dari 5
xtreamer dvb-t2 bien (yud/detikINET) xtreamer dvb-t2 bien (yud/detikINET)
Jakarta -

Sekarang apa-apa berjalan di format digital, termasuk juga saluran TV. Indonesia pun sebenarnya sudah mulai menerapkannya sejak lama. Sayang banyak penikmat TV yang belum bisa merasakan karena perangkat belum mendukung. Xtreamer DVB-T2 Bien pun jadi jawabannya.

Untuk bisa merasakan TV digital ada dua opsi yang dipilih, menggunakan perangkat yang sudah mendukung TV digital atau menggunakan perangkat tambahan untuk menerima sinyal digital yang kemudian ditampilkan ke layar TV atau monitor.

Nah, Xtreamer DVB-T2 Bien berada di posisi pilihan kedua, atau sering juga disebut sebagai set top box. Perangkat ini menjadi jawaban untuk pengguna yang ingin bisa menonton TV digital namun pesawat TV-nya belum mendukung.

Jadi ketimbang harus membeli pesawat TV baru yang bisa menangkap siaran TV digital, Xtreamer DVB-T2 Bien jadi solusi ampuh yang layak dipertimbangkan. Apalagi harga yang ditawarkan untuk memboyongnya juga terbilang sangat terjangkau.

Selain harga yang sangat terjangkau, penggunaan Xtreamer DVB-T2 Bien juga sangat gampang, segampang menggunakan DVD player. Penasaran segampang apa penggunaannya? Simak review singkat yang detikINET lakukan pada perangkat yang dibanderol Rp 270 ribu ini di Jakarta Notebook.

(yud/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed