Senin, 05 Nov 2012 14:13 WIB

Review Produk

Ini Dia PC Gaming 'Pelahap' Semua Game

- detikInet
Halaman 1 dari 6
Jakarta - Masalah yang paling dihindari para gamer pastinya adalah 'sensasi patah-patah' saat memainkan game, karena hal tersebut akan sangat mengganggu kala memainkan game.

Hal tersebut biasanya terjadi lantaran kartu grafis atau perangkat keras pendukungnya memiliki performa yang tidak dapat mengakomodir game yang sedang dimainkan.

Untuk menghindari 'sensasi patah-patah' tersebut, dengan mengusung seri Republic of Gamers (ROG), Asus menyodorkan produk yang dikhususkan untuk gamer ataupun techie yang menginginkan performa terbaik pada komputernya.

Seri ROG merupakan keluarga PC spesial dari sang vendor asal Taiwan. Perangkat berlabel ROG memiliki spesifikasi tinggi dari kelasnya masing-masing, seperti kartu grafis, mainboard, bahkan sound card.

Nah, bagaimana bila seluruh perangkat keras dengan spesifikasi tinggi di kelasnya tersebut digabungkan dalam sebuah komputer desktop? Seri ROG CG8580 mungkin bisa menjadi jawabannya. Berikut sensasi produk desktop gaming seharga USD 3.999 besutan Asus ini



(ash/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed