http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

 
 

Episode Pertama Scare PewDiePie Bisa Ditonton Gratis

Muhammad Alif Goenawan - detikinet
Kamis, 11/02/2016 17:38 WIB
Episode Pertama Scare PewDiePie Bisa Ditonton Gratis Foto: istimewa
Jakarta - Setelah melalui penantian yang cukup lama, serial web perdana PewDiePie, Scare PewDiePie, akhirnya memulai debutnya. Sebagai pembukaan, seleb tenar YouTube bernama asli Felix Kjellberg ini memberikan akses menonton gratis di episode pertama Scare PewDiePie.

Popularitas PewDiePie di jagat YouTube nyatanya menarik perhatian sejumlah pelaku di industri hiburan. Scare PewDiePie sendiri merupakan bentuk kerjasama antara PewDiePie dengan Skybound Entertainment, perusahaan di balik serial The Walking Dead dan Maker Studios (Disney).

Terdiri dari 10 episode, dengan masing-masing episode berdurasi kurang lebih 20 menit, Scare PewDiePie sayangnya hanya bisa diakses melalui channel berlangganan YouTube, yakni YouTube Red. Karena berlangganan, maka Anda harus merogoh kocek USD 10 atau sekitar Rp 130.000 per bulannya.

Sebagaimana yang kita ketahui, PewDiePie dikenal sebagai gamer YouTube yang hobi bermain game bertemakan horor. Karenanya, semua episode Scare PewDiePie nantinya akan mengusung tema-tema horor yang diadopsi dari game-game horor favoritnya.

Sementara itu, untuk episode pertama ini, seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (11/2/2016), mengusung tema yang diambil dari salah satu judul game horor, Outlast. Bak di dalam game, PewDiePie akan diberikan tugas khusus dan menjalani serangakain kejadian yang menegangkan. Terlihat seram, namun sedikit kocak.

Bersamaan dengan rilisnya Scare PewDiePie, serial web lain yang juga memulai debut di waktu yang bersamaan adalah Lazer Team. Bisa disaksikan melalui YouTube Red, web series genre komedi ini mengisahkan empat orang culun menemukan pesawat luar angkasa yang jatuh ke bumi.

(mag/fyk)


Baca Juga



Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
0%
Kontra
0%


Must Read close