http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Review Produk

Nexian Journey One: Ponsel Kelas Bawah Performa Wah

Yudhianto - detikinet
Selasa, 17/03/2015 08:08 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »

Nexian Journey One: Ponsel Kelas Bawah Performa Wah
Dengan lebih dominannya pemberitaan soal ponsel-ponsel kelas atas, praktis pengguna kelas bawah cuma bisa gigit jari. Tapi bisa dibilang masalah tersebut sudah ada jawabannya semenjak Google mengumumkan platform ponsel Android One, yang salah satunya dirilis oleh Nexian.

Karena disiapkan untuk mengincar pengguna kelas bawah platform ponsel Android One memang ditawarkan murah. Spesifikasinya juga tak terlalu istimewa, meski juga tak jelek-jelek amat. Pun begitu, bila bicara soal performa, pasti siapa pun bakal geleng-geleng dibuatnya.

Tapi ini bukan bicara soal performa hardware, melainkan performa user experience. Walau spesifikasinya terbilang rendah, user experience ponsel Android One bisa dibilang sanggup mengimbangi ponsel-ponsel kelas atas yang harganya jauh menjulang.

Penasaran kan? Berikut review yang telah detikINET lakukan pada Nexian Journey One setelah sebulan penggunaan.







Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
42%
Kontra
58%


Must Read close