http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Keren! Walkman Dijual Dalam Botol Minum

Yudhianto - detikinet
Rabu, 12/02/2014 13:39 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/02/12/317/sonywalkman.jpg Walkman terbaru (engadget)
Jakarta - Digempur dominasi smartphone, nyatanya tak menghentikan Sony berinovasi dengan pemutar musik besutannya. Produsen Jepang ini baru saja meluncurkan varian Walkman terbarunya yang dikemas dalam botol minum berisi air.

Tidak hanya itu, Sony bahkan menjualnya lewat vending machine. Bersamaan dengan minuman botol ataupun makanan ringan yang juga ada di dalamnya.

Dengan desain botol sporty sebagai kemasannya, disebutkan Sony ingin mengincar kalangan muda dan pecinta olahraga lewat pemutar musik Walkman terbarunya ini. Selain itu Sony juga seakan ingin menegaskan bahwa Walkman terbarunya tahan digunakan dalam air.

Menariknya lagi, Sony juga mengklaim air yang ada dalam botol kemasan Walkman yang digunakannya aman untuk diminum.

Seperti detikINET kutip dari Engadget, Rabu (12/2/2014), sayangnya sejauh ini Walkman dalam botol ini baru dipasarkan di Selandia Baru saja. Belum jelas kapan negara-negara lainnya bakal disambanginya.





(yud/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
25%
Kontra
75%


Must Read close