http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Moto G Dilepas Rp 2 Jutaan di Malaysia, Indonesia Kapan?

Yudhianto - detikinet
Senin, 20/01/2014 15:32 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/01/20/317/motogdlm.jpg Moto G (Ist.)
Jakarta - Moto G mulai memasuki pasar Asia Tenggara lewat Malaysia. Yang menarik jelas terletak di sektor harganya, dimana Moto G memikat dengan banderol menggiurkan.

Di negara tetangga Indonesia ini, Moto G hadir dalam dua varian kapasitas yakni yang mengusung kapasitas 8 GB dan 16 GB. Moto G yang hadir di Malaysia dipastikan mengusung fitur dual-SIM.

Hal tersebut diyakini mendongkrak harga Moto G di Malaysia hingga USD 30. Di Amerika Serikat, Moto G versi 8 GB memang hanya ditawarkan sebesar USD 179. Sedangkan untuk Moto G versi 16 GB dibanderol senilai USD 199.

Salah satu situs jual beli di Malaysia yakni Lazada telah membuka keran pre-order Moto G dan menjanjikan sudah akan sampai ke tangan konsumen 21 Januari.

Seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Senin (20/1/2014), Lazada Malaysia menawarkannya dengan harga USD 210 atau sekitar Rp 2,5 juta untuk versi 8 GB dan USD 240 atau sekitar Rp 2,8 juta untuk versi 16 GB.

Bagaimana dengan Indonesia? Meski belum ada keterangan resmi kapan Moto G sambangi Indonesia, tidak menutup kemungkinan Moto G akan memasuki pasar Indonesia sekitar satu bulan setelah Malaysia.

Artikel Terkait:
-. Review Motorola Moto G: Android Murah Tapi Hebat
-. Google Nexus 5, Android Bintang Lima Harga Mahasiswa
-. Moto G, Ponsel Murah Tapi Bukan Murahan

(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close