http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Moto G Dilepas Rp 2 Jutaan di Malaysia, Indonesia Kapan?

Yudhianto - detikinet
Senin, 20/01/2014 15:32 WIB
http://us.images.detik.com/content/2014/01/20/317/motogdlm.jpg Moto G (Ist.)
Jakarta - Moto G mulai memasuki pasar Asia Tenggara lewat Malaysia. Yang menarik jelas terletak di sektor harganya, dimana Moto G memikat dengan banderol menggiurkan.

Di negara tetangga Indonesia ini, Moto G hadir dalam dua varian kapasitas yakni yang mengusung kapasitas 8 GB dan 16 GB. Moto G yang hadir di Malaysia dipastikan mengusung fitur dual-SIM.

Hal tersebut diyakini mendongkrak harga Moto G di Malaysia hingga USD 30. Di Amerika Serikat, Moto G versi 8 GB memang hanya ditawarkan sebesar USD 179. Sedangkan untuk Moto G versi 16 GB dibanderol senilai USD 199.

Salah satu situs jual beli di Malaysia yakni Lazada telah membuka keran pre-order Moto G dan menjanjikan sudah akan sampai ke tangan konsumen 21 Januari.

Seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Senin (20/1/2014), Lazada Malaysia menawarkannya dengan harga USD 210 atau sekitar Rp 2,5 juta untuk versi 8 GB dan USD 240 atau sekitar Rp 2,8 juta untuk versi 16 GB.

Bagaimana dengan Indonesia? Meski belum ada keterangan resmi kapan Moto G sambangi Indonesia, tidak menutup kemungkinan Moto G akan memasuki pasar Indonesia sekitar satu bulan setelah Malaysia.

Artikel Terkait:
-. Review Motorola Moto G: Android Murah Tapi Hebat
-. Google Nexus 5, Android Bintang Lima Harga Mahasiswa
-. Moto G, Ponsel Murah Tapi Bukan Murahan

(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
56%
Kontra
44%


Must Read close