http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Digital Lifetyle 2014: 'Kecanduan' Internet & Smartphone Murah

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Rabu, 18/12/2013 09:45 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 11 Next »

http://us.images.detik.com/content/2013/12/18/398/trendigital460.jpg
Digital lifestyle sudah jadi gaya hidup masyarakat modern dalam beberapa tahun terakhir. Seiring pergantian tahun yang tak lama lagi, menarik untuk disimak apa saja tren gaya hidup digital yang akan populer di 2014 mendatang.

Perubahan gaya hidup digital, khususnya tren di kalangan konsumer, memang bisa dilihat dari sejumlah pemicu utama. Misalnya, dari ketersediaan teknologi dan akses jaringan internet, smartphone, aplikasi, dan lain sejenisnya. Nah, semua ini saling terkait dan membawa perubahan baru.

Tren ini juga tak luput dari pengamatan Ericsson ConsumerLab yang telah mengidentifikasi beberapa tren kosumer terpopuler sejak 15 tahun terakhir di dunia, termasuk di Indonesia.

Kali ini, Ericsson kembali menggelar riset untuk mengeksplorasi nilai-nilai dan perilaku masyarakat, serta cara penggunaan produk dan layanan teknologi komunikasi dan informasi.

Program riset ini dilakukan berdasarkan wawancara tahunan dengan lebih dari 100.000 individu pada lebih dari 40 negara dan 15 kota besar di dunia. Di Indonesia sendiri, survei ini melibatkan sampel 1.000 orang di sejumlah kota besar dalam setahun terakhir.

Nah, kira-kira apa saja yang tren konsumer dan gaya hidup digital yang bakal booming di tahun 2014 mendatang, simak saja hasil riset yang dipaparkan Ericsson berikut ini.





Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close