http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Motorola Moto G Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan?

Fino Yurio Kristo - detikinet
Kamis, 14/11/2013 13:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/11/14/317/1lm.jpg Motorola Moto G
Jakarta - Motorola memang jarang terdengar lagi kiprahnya di pasar ponsel Indonesia. Namun jika tidak ada aral melintang, Android terbaru mereka Moto G akan masuk ke Tanah Air.

Dikutip detikINET dari Android Authority, Kamis (14/11/2013), Moto G akan dijual pertama kali pada minggu ini di Brazil, Kanada, beberapa wilayah Eropa dan Asia.

Kemudian di bulan Januari 2014, Moto G ditargetkan sudah menyambangi pasar di 30 negara. Salah satunya adalah Indonesia.

Bersama negara seperti India, Amerika Serikat, Malaysia, Australia atau Uni Emirat Arab, Indonesia berada dalam gelombang kedua pemasaran Moto G. Berarti kemungkinan, Motorola Moto G akan tiba di pasar Indonesia pada awal tahun 2014.

Moto G dijual USD 179 untuk kapasitas penyimpanan 8GB dan USD 199 untuk versi 16GB. Handset ini diklaim menawarkan performa tidak jauh beda dari Android mahal, meski banderolnya selisih lumayan banyak.


FotoINET: Moto G, Ponsel Murah Tapi Bukan Murahan


(fyk/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Twitter Recommendation

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Tifatul Sembiring Sukses Kawal Kominfo?

Tifatul Sembiring resmi mundur dari kursi menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo). Nah, setelah lima tahun menjabat, apakah Tifatul terbilang sukses mengemban amanah, mengawal dan memajukan TIK Indonesia?
Pro
56%
Kontra
44%


Must Read close