http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Situs Sewa Pacar untuk Wanita Jomblo, Ini Harganya!

Arina Yulistara - detikinet
Rabu, 13/11/2013 09:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/11/13/398/095036_jombloedit.jpg Ilustrasi (dailymail)
China - Beberapa wanita kerap kali merasa insecure karena telah jomblo bertahun-tahun. Sebagian dari mereka sering ditanyakan orangtua kapan mau menikah sehingga merasa cukup tertekan. Kini tidak perlu khawatir soal status jomblo, ada situs yang menyewakan pacar beserta daftar paket dan harganya.

Situs belanja online, Taobao, kini bukan hanya menjual barang tapi juga pria yang bisa dijadikan pacar pura-pura. Situs China tersebut melihat banyak wanita di China yang tertekan karena terus ditanya orangtua mengenai kekasih mereka. Bahkan beberapa wanita takut pulang ke rumah karena tidak membawa kekasih.

Dengan adanya layanan sewa pacar ini, para wanita yang sudah lama tidak memiliki kekasih tak perlu khawatir pulang ke rumah. Taobao menyediakan pria-pria tampan yang bisa dipilih untuk dijadikan pacar lengkap dengan daftar harga.

Salah satu pria yang mengiklankan dirinya di situs tersebut mengatakan bahwa ia bersedia menjadi pacar sewaan untuk menambah uang sakunya sehari-hari.

"Saya ingin mendapatkan uang saku lebih saat saya baru lulus dari universitas dan mulai bekerja. Bisnis sewa ini tidak terlalu buruk dan biasanya ramai saat Tahun Baru Imlek atau reuni keluarga," ujar Matthew Fang asal Chongqing, China kepada Koran People's Daily.

Menurut pria 27 tahun itu, pria yang disewakan di Taobao perlu melalui proses interview terlebih dahulu. Layaknya seperti interview kerja, ia dan pihak Taobao berbincang-bincang mengenai kebutuhan klien, alasan bekerja, dan mengenai kehidupannya.

Sebelum disewa, klien dan pria 'pilihannya' bertukar foto lebih dulu. Kemudian latihan kemesraan sebelum kencan sungguhan. Meskipun saat melakukannya dituntut profesional, beberapa pacar sewaan mengaku bahwa itu sulit. Tidak mudah berpura-pura pacaran dengan wanita yang tidak ada hubungan apa pun di depan umum.

"Itu semua tergantung Anda, anggap ini sebuah bisnis untuk membuatnya jauh lebih mudah," tutur Xu Li, pria 26 tahun, dari Yancheng.

Tertarik punya pacar sewaan? Berikut daftar harga dan ketentuannya seperti yang dikutip dari Daily Mail:

- Sewa pacar minimal tiga hari dengan biaya per jam 30 yuan atau sekitar Rp 57 ribu, sudah termasuk menonton film, cium pipi dan dahi. Namun bila menonton film horor Anda harus membayar dua kali lipat.
- Bila termasuk makan malam dikenakan biaya tambahan 50 yuan atau Rp 95 ribu.
- Tambahan biaya menemani belanja 30 yuan atau Rp 57 ribu.
- Tambahan biaya kecupan di bibir 50 yuan atau Rp 95 ribu. (aln/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
70%
Kontra
30%


Must Read close