http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Kapan BBM Hadir di Android & iOS?

Ardhi Suryadhi - detikinet
Selasa, 03/09/2013 10:51 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/09/03/317/bbmsignup640x243.png Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Meski saat ini tengah populer WhatsApp, Line, hingga KakaoTalk, pesona BlackBerry Messenger belum pudar. Banyak pengguna gadget yang penasaran soal kapan BBM hadir di Android dan iOS. Memang, kira-kira kapan ya?

BlackBerry memang belum memberi konfirmasi resminya. Vendor asal Kanada itu baru membuka registrasi yang bisa diisi pengguna untuk mendapatkan info terkini soal BBM yang siap terbang lintas platform tersebut.

Pun demikian, bukan berarti bocoran seputar peluncuran BBM untuk Android dan iOS sepi isu. Seperti dilansir TheDroidGuy, seorang eksekutif BlackBerry asal Kanada menyebut bahwa BBM belum akan menyambangi Android dan iOS dalam waktu dekat.

"Diharapkan pada akhir bulan depan (Oktober) baru BlackBerry akan hadir di Android dan iOS," sebut eksekutif yang enggan disebutkan namanya tersebut, seperti dilansir TheDroidGuy.

Meski handset BlackBerry dilaporkan sulit bersaing di jagat smartphone kelas atas. Layanan BBM dipercaya masih punya 'sihir' tersendiri, sehingga banyak yang menyambut keputusan CEO BlackBerry Thorsten Heins untuk membuka BBM bagi platform lain.

Saking kuatnya pesona BBM ini, bahkan ada isu yang menyebut bahwa BBM akan menjadi perusahaan mandiri ketika BlackBerry dilego ke pihak lain.

BBM PalsuNext

Halaman 1 2
(ash/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close