http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

BlackBerry Siapkan Peluncuran BBM untuk Android & iPhone

Yudhianto - detikinet
Jumat, 30/08/2013 16:40 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/08/30/317/bbmonandroidiphone.jpg (ist)
Jakarta - Kehadiran BBM pada platform Android dan iOS bisa jadi tidak akan lama lagi. Hal tersebut sempat dibuktikan sendiri oleh Blackberry lewat halaman situsnya yang mengumbar kehadiran layanan chatting-nya tersebut, yang diperuntukan untuk Android dan iPhone.

Sayangnya, halaman situs BlackBerry yang memastikan hal tersebut tidak bertahan cukup lama. Karena tidak lama kemudian, Blackberry kembali mengubahnya ke tampilan sebelumnya.

Meski begitu, hal tersebut telah cukup membuktikan bahwa BBM untuk perangkat Android dan iPhone bisa jadi sebenarnya telah siap dan hanya menunggu waktu peluncurannya.

Namun anehnya, pada halaman situs Blackberry yang telah berganti tersebut hanya disebutkan kalimat ‘BBM for Android and iPhone’. Meski belum jelas, dapat diartikan perangkat iPad bisa jadi tak akan mendukung layanan chatting andalan BlackBerry tersebut.

Sementara itu, mengingat Android juga diaplikasikan pada kedua form factor smartphone dan tablet, artinya untuk perangkat tablet Android seharusnya tidak ada masalah dengan dukungan aplikasi BBM kelak.

bbm android
(yud/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
31%
Kontra
69%


Must Read close