http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

BBM Bermasalah, Apa Tanggapan Bos BlackBerry?

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Rabu, 17/07/2013 05:10 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/07/17/328/bosbb460.jpg Maspiono Handoyo, Bos BlackBerry Indonesia (rou/detikINET)
Jakarta - Bos BlackBerry Indonesia akhirnya buka suara soal gangguan layanan BlackBerry Messenger (BBM) yang sempat membuat kesal jutaan penggunanya di Indonesia, belum lama ini.

Pernyataan yang disampaikan oleh Maspiono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia ini sekaligus merespons statement Menkominfo Tifatul Sembiring dan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI).

Berikut kutipan lengkap dari pernyataan BlackBerry yang diterima detikINET, Rabu (17/7/2013) dalam menyikapi keluhan pelanggannya:

"Kami sangat menghargai kepercayaan dan kesetiaan dari pengguna terhadap BlackBerry dan juga layanan BBM yang terus berkembang di Indonesia selama sekitar 9 tahun.

Kami berkomitmen untuk memastikan layanan dapat dinikmati dengan baik sesuai dengan harapan pengguna kami.

Dan kami juga berkomitmen untuk bekerjasama dengan semua lokal operator partner kami untuk memberikan komunikasi yang transparan dan cepat dengan pengguna sehingga pengguna kami selalu mendapatkan informasi ketika terjadi gangguan layanan BlackBerry.

Saat ini kami fokus untuk terus meningkatkan kepercayaan pengguna terhadap layanan kami."Next

Halaman 1 2
(rou/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close