http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Benchmark Snapdragon 800 Torehkan Skor 'Sadis'

Yudhianto - detikinet
Selasa, 02/07/2013 10:19 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/07/02/317/snap.jpg
Beijing - Teknologi quad core Snapdragon 800 dengan kecepatan clock 2,2 GHz tentunya berujung pada kinerja tinggi. Namun berapa besar skor yang mampu dihasilkan prosesor terbaik Qualcomm tersebut saat diuji aplikasi benchmark?

Pada workshop Snapdragon 800 yang diadakan di Beijing, detikINET berkesempatan melakukan pengujian pada Snapdragon 800 menggunakan aplikasi benchmark populer, yakni Quadrant, AnTuTu, dan 3DMark.

Quadrant

Dengan spesifikasi tertinggi di kelasnya, hampir dapat dipastikan Snapdragon 800 mampu mencetak skor memukau. Saat digeber dengan Quadrant, prosesor terbaik Qualcomm itu mencetak skor lebih dari 21 ribu poin atau tepatnya 21.162.



Hasil ini jauh melampaui pendahulunya -- Snapdragon 600 -- yang hanya mencetak skor pada kisaran angka 13 ribuan atau hampir setengahnya dari skor yang diraih Snapdragon 800.

Bahkan bila dibandingkan Nvidia Tegra 4 yang konon memiliki skor pada kisaran 16 ribu, Snapdragon 800 dipastikan masih berjaya.Next

Halaman 1 2
(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
55%
Kontra
45%


Must Read close