http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

Cross A7S, Ponsel Kamera Rasa 'Lokal'

Ardhi Suryadhi - detikinet
Sabtu, 29/06/2013 19:51 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/06/29/317/fotomodel460.jpg (ki-ka) Cross A22 dan A7S
Jakarta - Cross Mobile Phone coba mengadu peruntungan di pasar ponsel yang menonjolkan fitur kamera. Adalah seri Cross A7S yang menjadi andalan vendor ponsel merek lokal tersebut.

Cross menyebut A7S punya kamera tajam dan berfitur komplet. Ponsel ini juga penyempurnaan dari tipe sebelumnya, A7. Segmentasi yang dibidik salah satunya adalah penyuka fotografi.

Desain A7S ergonomis, dimana pada bagian bodi belakang tampil glossy dan membulat, diikuti keempat sudutnya sehingga diklaim stylish. Adapun dari sisi ukuran berdimensi 132 x 68x 10.8 mm.

Sedangkan untuk display di-support layar 4.5 inch LCD capacitive multitouch 5 point dengan teknologi IPS (In Plane Switching) 960x540 piksel.

Jadi ketika dipandang dari sudut yang tidak biasa, bahkan dari sudut pandang ekstrem 178 derajat, gambar diklaim tetap terlihat dan tidak banyak berbeda dengan sudut pandang normal.

Teknologi ini juga menjamin tidak akan ada perubahan warna dalam rasio kontras saat Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Selain itu, IPS merupakan panel yang keras dan tahan benturan.

Kamera 8 MP di A7S dilengkapi dengan fitur Scene Mode seperti Mode Sport (gambar orang berlari). Mode ini dirancang untuk membekukan gerakan. Next

Halaman 1 2
(ash/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
25%
Kontra
75%


Must Read close