http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Internet Telkom Ngadat

Ardhi Suryadhi - detikinet
Selasa, 25/06/2013 16:42 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/06/25/328/telkomdalam.jpg Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Pengguna layanan internet Telkom mungkin merasakan adanya gangguan pada hari ini, Selasa (25/6/2013). Ternyata hal ini lantaran adanya isu teknis pada kabel laut operator pelat merah itu.

Menurut Operation Vice President Public Relations Telkom Arif Prabowo, gangguan kabel laut terjadi di wilayah Sumatera. Tepatnya jalur Tanjung Pandan - Pontianak serta jalur Batam.

"Hal ini menyebabkan terhambatnya akses internet melalui layanan Telkom Group," ujarnya kepada detikINET, Selasa (25/6/2013).

Saat ini Telkom sedang melakukan perbaikan dan diharapkan akan pulih mulai pukul 18.00 WIB hari ini, Selasa (25/6/2013).

"Telkom mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi atas gangguan ini," Arif menandaskan.

(ash/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close