http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Parade Android Smartfren dan Windows Phone 8 CDMA

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Selasa, 11/06/2013 17:32 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 8 Next »

3. Smartfren Andromax C

http://us.images.detik.com/content/2013/06/11/317/171209_3.jpg

Untuk kelas yang lebih terjangkau, Smartfren memperkenalkan Smartfren Andromax C dengan ukuran layar yang sama dengan New Andromax I.

Meski lebih murah, Andromax C tetap memiliki spesifikasi hebat di kelasnya, didukung dengan prosesor dual core 1 GHz, perangkat grafis Adreno 203, memori internal sebesar 4 GB.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang mampu menjalankan aplikasi multi tasking lebih cepat, pengalaman gaming yang lebih baik, tetapi tetap memperhitungkan konsumsi daya yang irit.

Paket Smartfren Andromax C bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga lebih terjangkau Rp 649 ribu dengan benefit yang sama yaitu gratis paket Smart Plan Rp 50.000.

Paket ini terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit panggilan telepon ke operator lain, panggilan telepon sepuasnya ke semua Smartfren, dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

  Next page :







Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
49%
Kontra
51%


Must Read close