http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Parade Android Smartfren dan Windows Phone 8 CDMA

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Selasa, 11/06/2013 17:32 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 8 Next »

3. Smartfren Andromax C

http://us.images.detik.com/content/2013/06/11/317/171209_3.jpg

Untuk kelas yang lebih terjangkau, Smartfren memperkenalkan Smartfren Andromax C dengan ukuran layar yang sama dengan New Andromax I.

Meski lebih murah, Andromax C tetap memiliki spesifikasi hebat di kelasnya, didukung dengan prosesor dual core 1 GHz, perangkat grafis Adreno 203, memori internal sebesar 4 GB.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang mampu menjalankan aplikasi multi tasking lebih cepat, pengalaman gaming yang lebih baik, tetapi tetap memperhitungkan konsumsi daya yang irit.

Paket Smartfren Andromax C bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga lebih terjangkau Rp 649 ribu dengan benefit yang sama yaitu gratis paket Smart Plan Rp 50.000.

Paket ini terdiri dari 1.5 GB volume data, 20 menit panggilan telepon ke operator lain, panggilan telepon sepuasnya ke semua Smartfren, dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

  Next page :





Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close