http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

6 Fitur Jagoan iOS 7

Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Selasa, 11/06/2013 10:44 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 7 Next »

1. AirDrop

http://us.images.detik.com/content/2013/06/11/317/104632_airdroo.jpg

Bila Samsung punya S-Beam, maka kini Apple tak mau ketinggalan dengan menghadirkan fitur baru yang disebut, AirDrop. Tapi fitur berbagi file ini bukan berbasia Near Field Communcation (NFC).

"AirDrop merupakan cara berbagi konten dengan orang terdekat dengan cepat dan sama sekali baru," kata Craig Federighi, Apple Senior Vice President Software Engineering.

Caranya pun sederhana. Pengguna hanya perlu memilih tombol AirDrop yang ada di pusat notifikasi, memilih file yang diinginkan dengan mudah, tanpa dipersulit harus terkait jaringan tertentu atau set up macam-macam.

Craig pun meyakinkan pengguna terkait keamanan saat menggunakan cara berbagi file model baru ini. Sebab ada fitur enkripsi sehingga konten Anda akan terlindungi.

Next page :





Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Sponsored Link


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Nokia Android bakal Menggigit?

Nokia resmi memperkenalkan tiga seri Nokia X yang sudah mengusung sistem operasi Android. Mampukah tiga ponsel kelas menengah itu menggaet perhatian pasar?
Pro
55%
Kontra
45%


Must Read close